Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Bentuk Tim, Botify Serius Garap Pasar Indonesia

2 Maret 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
penjualan ritel

Bentuk Tim, Botify Serius Garap Pasar Indonesia (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan perangkat lunak Botify memperkenalkan tim Indonesia yang siap membantu bisnis ritel dan e-Commerce untuk mendapatkan keunggulan kompetitif  dalam kenyamanan pelanggan, dengan memanfaatkan solusi pencarian organik dan AI terbaru.

Dipimpin oleh Account Executive, Vincent Widjaja, tim Botify telah bekerja sama dengan sejumlah klien sukses, termasuk Bukalapak, Blibli, dan Carousell, dan siap membantu merek-merek inovatif Indonesia untuk membangun basis konsumen, meningkatkan pendapatan, serta mengembangkan bisnis mereka secara lokal maupun global, melalui inovasi Organic Search (Penelusuran Organik) dan AI-Activation (Aktivasi AI).

Pertumbuhan platform digital diseluruh bisnis di Indonesia telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir, didorong oleh e-Commerce, populasi muda yang paham digital, semakin populernya pembayaran digital, dan dampak pandemi global.

Baca juga :   Berdayakan Perempuan Prasejahtera, PNM dan Unilever Luncurkan Program “Bu Karsa”

Pergeseran ini tampaknya akan berlanjut, karena baik pendatang baru maupun merek-merek Indonesia yang sudah mapan menggunakan inovasi digital untuk mendorong pertumbuhan yang menguntungkan, melindungi lalu lintas situs web, dan membangun loyalitas di pasar yang semakin kompetitif. Kebutuhan-kebutuhan inilah yang ingin dilayani oleh Botify, dan mengapa hal itu memperkuat misi pertumbuhan organiknya di pasar yang bertekad untuk berinovasi demi keuntungan.

Vincent mengatakan, bisnis yang melek digital di Indonesia kini mencari saluran yang dapat menawarkan ROI yang lebih besar, pendapatan jangka panjang yang berkelanjutan, dan loyalitas merek, dengan memungkinkan hubungan yang otentik antara mereka yang melakukan penelusuran dan mereka yang melayaninya.

Pencarian organik semakin dianut oleh merek-merek secara regional, yang ingin menyeimbangkan strategi media berbayar mereka dengan stabilitas jangka panjang dan hasil  yang berkelanjutan yang diberikan oleh lalu lintas pencarian organik dan tidak berbayar.

Baca juga :   Riset IDC: Belanja IoT Dunia Diproyeksi Capai Rp 15.730 Triliun

“Dengan memanfaatkan analitik yang mendukung AI, rekomendasi machine learning, dan tindakan otomatis, Botify akan membantu merek-merek Indonesia meningkatkan penelusuran organik mereka. AI dan pencarian adalah berita besar dengan perdebatan seputar ChatGPT sebagai fungsi pencarian, rilis baru Botify dalam kemampuan pencarian yang mendukung AI menunjukkan masa depan yang berbeda untuk hubungan ini,” kata Vincent.

 

HENNI S.

Tags: bisnis ritel dan e-commerceBotifypencarian organik
Previous Post

SuperApp Jakarta Kini Diperkenalkan di Ajang City-Tech Jepang

Next Post

7 dari 10 Konsumen Online Asia Tenggara adalah Gamer

Related Posts

Blibli Platform Omnichannel Commerce
Headline

Targetkan Jadi Platform Omnichannel Commerce Terpercaya di Indonesia, Ini yang Dilakukan Blibli

23 Agustus 2023
0
Load More
Next Post
Game mobile

7 dari 10 Konsumen Online Asia Tenggara adalah Gamer

Undip IPITEx 2023

Inovasi Biodiesel Bahan Minyak Jelantah Raih Medali Perak di IPITEx 2023

AOneSchools

Dukung Transformasi Pendidikan, Startup AOneSchools Tawarkan Sistem Manajemen Pendidikan Terintegrasi

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version