Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Bidik Anak Muda Milenial, XL Axiata Luncurkan “AXIS HITZ”

10 April 2017
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Bidik Anak Muda Milenial, XL Axiata Luncurkan “AXIS HITZ”

Untuk membidik kalangan anak muda milenial, XL Axiata meluncurkan kartu perdana Axis Hitz (Foto: XL Axiata/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT XL Axiata melalui brand AXIS meluncurkan kartu perdana “AXIS HITZ” untuk membidik kalangan anak muda milenial.

“AXIS HITZ adalah Kartu perdana yang ditujukan untuk mendukung gaya hidup millennials yang selalu merasa perlu terkoneksi dengan teman dan keluarga. Aplikasi chatting seperti WhatsApp, LINE dan BBM menjadi aplikasi wajib di smartphone mereka. Hal ini menjadi salah satu inspirasi AXIS mengeluarkan SP HITZ, karena kami melihat segmen ini merupakan pasar yang sangat potensial,” ujar David Arcelus, Chief Prepaid XL Axiata.

Maklum, lanjut David, bagi anak muda milenial, saat smartphone bukan hanya sekedar device yang memudahkan hidup, tapi telah menjadi bagian dari gaya hidup. Kebutuhan mereka untuk selalu eksis membuat mereka tak bisa jauh dari smartphone dan semua aplikasinya.

Baca juga :   Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative

Selain itu, melalui AXIS HITZ ini AXIS pun berharap anak-anak-muda Indonesia bisa lebih leluasa dalam berkreasi dan meraih prestasi karena bisa lebih leluasa terhubung dengan teman-temannya. Pasalnya, AXIS HITZ memberikan Bonus untuk akses Chatting, Nelpon dan Video Call melalui aplikasi chatting WhatsApp, LINE dan BBM yang berlaku di jaringan 4G/3G/2G Sepuasnya Setiap Hari. Syaratnya hanya mengaktifkan SP AXIS HITZ dan memastikan kartu perdana tersebut aktif.

David menambahkan bahwa dia percaya AXIS HITZ bisa membantu AXIS mendominasi pasar youth. Sebab, aplikasi chatting telah menjadi medium yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari mereka, dan selain itu tariff AXIS yang sesuai dengan kantong anak muda juga menjadi salah satu faktor pendukung

Baca juga :   Jerome Polin dan Jeihan Sijabat : Youtuber Yang Merambah Bisnis F&B

Faktor lainnya adalah layanan Data dan Internet AXIS yang didukung oleh jaringan 4G Ready dengan kecepatan hingga 100 Mbps, pada 2017 ini, akan dibangun sekitar 17 ribu BTS 4G dan sekitar 16 ribu BTS U900 (3G) di berbagai daerah.

Saat ini, jangkauan layanan AXIS 2G telah mencakup 93% populasi, 3G sekitar 91%, dan 4G sekitar 53%. Dengan pembangunan 16 ribu BTS U900 tahun ini, maka wilayah layanan 3G AXIS akan meningkat 6x lebih luas terutama di luar Jawa, dengan kualitas layanan yang juga meningkat.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: anak muda milenialAxisAXIS HITZXL Axiata
Previous Post

Startup 99.co Kembali Peroleh Kucuran Dana Segar

Next Post

Kevin Kumala : Terpanggil Untuk Melestarikan Alam Dengan Bioplastik

Related Posts

Layanan Pelanggan XL dan Smartfren Tidak Berubah Usai Merger
Headline

Layanan Pelanggan XL dan Smartfren Tidak Berubah Usai Merger

29 Maret 2025
0
Antisipasi Lonjakan Trafik Ramadan dan Lebaran XL Axiata Tingkatkan Kapasitas 2000 BTS
News

Antisipasi Lonjakan Trafik Ramadan dan Lebaran XL Axiata Tingkatkan Kapasitas 2000 BTS

28 Februari 2025
0
20 UMKM Perempuan Berkompetisi di Ajang Modal Pintar 2024
Headline

20 UMKM Perempuan Berkompetisi di Ajang Modal Pintar 2024

30 November 2024
0
Load More
Next Post
Kevin Kumala : Terpanggil Untuk Melestarikan Alam Dengan Bioplastik

Kevin Kumala : Terpanggil Untuk Melestarikan Alam Dengan Bioplastik

Digital Popular Brand Award 2017, Unjuk Popularitas Brand Di era Digital

Digital Popular Brand Award 2017, Unjuk Popularitas Brand Di era Digital

Waze Fokus Ke Indonesia

Waze Fokus Ke Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version