Sabtu, 27 Desember 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Bidik Gen Z dan Milenial, Ismaya Group Luncurkan Kopi Kemasan Kekinian

11 Maret 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
minuman kopi kemasan kekinian

Bidik Gen Z dan Milenial, Ismaya Group Luncurkan Kopi Kemasan Kekinian (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Menyadari besarnya potensi bisnis minuman kekinian, khususnya kopi, di kalangan anak muda, memacu Ismaya Group melalui brand artisanal Djournal Coffee meluncurkan GO&SIP by Djournal untuk menyasar kelompok Gen Z dan Milenial.

Anandyah Dinakaramani, Head of Marketing, ISMAYA Group mengatakan, melihat budaya ngopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu kritis dan dinamis, pihaknya pun menyadari besarnya potensi yang dapat dikembangkan dalam menjawab kebutuhan dari konsumen serta eksplorasi rasa-rasa baru.

“Dengan kampanye bertajuk #KEPOGAKSIH, Go&SIP by Djournal tidak hanya menawarkan minuman kekinian yang berkualitas dengan harga terjangkau tapi juga ingin menangkap karakteristik anak muda yang selalu ingin tahu dan terbuka dengan hal baru yang bisa menjadi bagian dari keseharian mereka. Kami berharap, GO&SIP by Djournal dapat selalu memberikan inovasi-inovasi yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan para pelanggan,” kata Anandyah, Jumat (10/3/2023).

Baca juga :   Go-Food Hadirkan 20 Kuliner Lokal Pilihan di Jakarta Culinary Feastival

Menurut Anandyah, keunikan suatu brand minuman adalah faktor penting untuk menarik Gen Z. Salah satunya dengan karakteristik di setiap menu minuman yang ditawarkan. Memiliki rasa ingin tahu yang besar, selalu mengikuti tren terbaru, menyukai produk yang berkualitas dan aspirasional adalah hal yang dapat menggambarkan minat pelanggan kopi dari kalangan Gen Z saat ini.

“Kopi kekinian yang praktis dengan akses yang mudah belum cukup memuaskan jika tidak ada faktor emosional yang berangkat dari pemikiran yang terbuka terhadap inovasi dan cita rasa bagi generasi muda saat ini, terutama Gen Z,” tambahnya.

Pasalnya, lanjut Anandyah, tumbuh di era internet dan konten on-demand, generasi muda terutama Gen Z dikenal dengan selera mereka yang berani dan tidak sungkan untuk berbagi pengalaman tersebut dengan teman-teman mereka. Dikenal dengan istilah Coffeetok Generation, menikmati kopi tidak hanya untuk berinteraksi sosial saja tapi juga pernyataan mereka terkait preferensi selera dan gaya hidup.

Baca juga :   Prisma Access 2.0 Dukung Keamanan Bekerja Dari Mana Saja

“Oleh karena itu, kreativitas adalah faktor penting dari produk-produk minuman GO&SIP by Djournal untuk menambah semangat hari-hari mereka yang produktif. Baik untuk menemani bekerja, mengerjakan tugas, sekadar bersantai bersama orang-orang terkasih atau memberikan kesegaran sehabis beraktivitas bersama teman-teman, GO&SIP by Djournal akan siap menemani,” klaim Anandyah.

Kopi kemasan ini hadir dengan tiga varian signature drinks yaitu: Roasted Coconut Latte, Chao Brown Sugar Milk, dan Unicorn Calamansi, serta pilihan rasa lainnya: Kopi Susugar Daddy, Molten Black Forest, Hibiscus Lemonade, Honey Latte, Power Coffee, Iced Boba Honey Americano dan Hojicha Coffee Latte.

Untuk mempermudah akses menikmati cita rasa baru yang segar dan inovatif ini, minuman kopi ini dikhususkan untuk layanan delivery serta dapat dipesan melalui FOOMA, GoFood dan GrabFood. Dengan kisaran harga mulai dari Rp22.000 hingga Rp27.000, GO&SIP by Djournal tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya serta akan terus hadir di kota-kota lainnya agar semakin memenuhi minat pelanggan.

 

Baca juga :   Driver Cup 2018, Kompetisi Olahraga Untuk Mitra Go-Jek

HENNI S.

Tags: gen MZGO&SIP by DjournalIsmaya Groupkopi kemasan kekinian
Previous Post

KoinWorks dan Wahyoo Berkolaborasi Sediakan Layanan PayLater untuk UMKM Kuliner

Next Post

Mitra Bukalapak Ajarkan Strategi Pengembangan Bisnis ke Ratusan Warung di Malang

Related Posts

generasi MZ
Analyze

Populix Ungkap Faktor Baru Penentu Relevansi Brand bagi Gen MZ di 2026

10 Desember 2025
0
Haraku Ramen Sajikan Kuliner Inovatif Bagi Gamers
News

Haraku Ramen Sajikan Kuliner Inovatif Bagi Gamers

25 Februari 2025
0
Felicia Kawilarang
Headline

Setelah Halodoc, Kini Felicia Kawilarang Kelola Pemasaran ISMAYA Lifestyle

23 Mei 2024
0
Load More
Next Post
mitra bukalapak

Mitra Bukalapak Ajarkan Strategi Pengembangan Bisnis ke Ratusan Warung di Malang

Tokopedia

UMKM Wajib Catat, Ini Lima Ide Jualan di Bulan Puasa dan Tips Bisnis Online

Link Net x TEA Networks

Kolaborasi Link Net dan TEA Networks Hadirkan Layanan Wi-Fi Generasi Terbaru di Rumah

Discussion about this post

Recent Updates

Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Bang Jamin

Insurtech Bang Jamin Kantongi Rp65 Miliar dari Putaran Pendanaan pra-Seri A

17 Juli 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version