Bio Farma dan Fapon Jalin Kerja Sama untuk Inovasi Medis

Bio Farma x Fapon

Bio Farma dan Fapon Jalin Kerja Sama untuk Inovasi Medis (Foto: Istimewa)

youngster.id - Perusahaan holding farmasi Bio Farma menjalin kerja sama dengan perusahaan life science Fapon untuk memperkuat inovasi medis di Indonesia.

Kemitraan antara Bio Farma dan Fapon ini akan mengembangkan obat-obatan dan teknologi biologis, peralatan medis, dan solusi IVD yang mengutamakan lokalisasi layanan kesehatan. Tujuannya adalah membina kolaborasi sinergis antara kedua perusahaan, mendorong inovasi medis dan transfer teknologi, serta menggerakkan perkembangan industri kesehatan di Indonesia.

Sri Harsi Teteki, Medical, Institutional and Governance Relations Director Bio Farma menyatakan, kemitraan yang terjalin dengan Fapon akan memanfaatkan keunggulan kedua perusahaan.

“Kedua perusahaan akan bekerja sama menjalankan inovasi teknologi medis, serta berkontribusi meningkatkan layanan kesehatan di Indonesia,” kata Sri, dikutip Senin (5/2/2024).

Jielun ZHU, Chief Financial Officer and Chief Investment Officer Fapon menjelaskan, Fapon bertekad untuk memakai keahlian dan teknologinya dalam kerja sama dengan Bio Farma, serta memajukan inovasi medis demi memenuhi kebutuhan layanan kesehatan di Indonesia.

Menurutnya, berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri medis, Fapon telah mendapat kepercayaan lebih dari 2.500 mitra bisnis di 68 negara di seluruh dunia.

“Setelah beroperasi di pasar Indonesia selama bertahun-tahun, Fapon telah membuktikan komitmen dalam mendukung perkembangan layanan kesehatan lokal dengan mendirikan kantor dan menjalin kemitraan strategis bersama perusahaan dalam negeri,” kata Zhu.

Ke depan, Fapon berkomitmen mempererat kerja sama dengan Bio Farma guna menggerakkan perkembangan inovasi medis sehingga kualitas layanan kesehatan di Indonesia dapat meningkat.

 

HENNI S.

Exit mobile version