Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Blanja.com Target Jaring 40% Pelanggan Telkomsel

27 Desember 2017
in News
Reading Time: 2 mins read
Blanja.com Target Jaring 40% Pelanggan Telkomsel

Head of Public Relations Blanja.com, Rieka Handayani (paling kiri) bersama GM Sales Regional Jawa Timur Telkomsel Indonesia, Ceppy Djakaria (ketiga dari kiri) menyerahkan hadiah utama dari penarikan undian Pesta Blanja Poin tahap pertama, Endah Sulistiyati. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Situs perdagangan elektronik Blanja.com bekerja sama dengan Telkomsel untuk program “Pesta Belanja Poin” dengan harapan bisa menjaring pelanggan operator telekomunikasi itu hingga 40%.

Head of Public Relations Blanja.com, Rieka Handayani menyatakan program “Pesta Blanja Poin” yang mulai digulirkan sejak Oktober 2017 akan berlangsung hingga Januari 2018 dengan empat tahap pengundian, yaitu pada November, Desember, Januari dan Februari 2018.

Sejauh ini, program tersebut mampu menjaring 18.000 pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia. Karena program tersebut masih akan berlangsung, peluang bertambahnya juga akan semakin besar.

“”Sejak digulirkan, antusiasme pelanggan Telkomsel dalam program ini cukup besar. Kami optimistis kerja sama dengan Telkomsel ini akan bisa menjaring 40% dari sekarang 20% pelanggan Telkomsel yang jumlahnya lebih dari 250 juta pelanggan itu,” kata Rieke dalam siaran pers, baru-baru ini.

Baca juga :   Shopee Bro Code Vol. 3, Berbagi Tips Belanja Online Untuk Pria

Sementara itu, GM Sales Regional Jawa Timur Telkomsel Indonesia, Ceppy Djakaria mengatakan program “Pesta Blanja Poin” ini merupakan bagian dari program Telkomsel Siaga 2017. Program kerja sama Telkomsel dan Blanja.com telah menyedot perhatian pelanggan Telkomsel di Indonesia. Karena itu, kedua belah pihak yang menjadi bagian dari Grup Telkom sepakat meningkatkan program ini untuk mendapatkan benefit yang sama.

“Pelanggan kami bisa lebih banyak lagi mengakses ke Blanja.com, begitu pula benefit itu bisa menumbuhkan impact ke pelanggan Telkomsel,” kata Ceppy.

Ia menambahkan Telkomsel akan memperluas kerja sama dengan Blanja.com untuk program yang lebih luas, sehingga satu sama lain bisa memberikan kontribusi yang sama.

“Kami punya satu mitra bisa yang menjadi wadah bagi pelanggan untuk bisa mendapatkan penawaran yang diberikan Blanja.com Seiring dengan program yang akan kita create bersama, kami berharap program kolaborasi Telkomsel dan Blanja.com dapat memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia Blanja.com,“ ucapnya.

Baca juga :   Cakap Tawarkan Sistem Belajar-Mengajar Dua Arah

Dalam “Pesta Blanja Poin”, pihaknya menawarkan tiga keuntungan sekaligus kepada pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia Blanja.com melalui program “Kado Blanja”, yaitu penukaran poin Telkomsel dalam program “Pointastic” untuk mendapatkan voucer Blanja.com, pengumpulan “Koin Blanja” dengan cara bertransaksi sebanyak mungkin untuk mendapatan “Kado Blanja” tanpa diundi dan pengundian dengan hadiah 4 BMW seri 3, 8 Honda Brio, 40 Honda Beat, 400 Samsung J5 Prime, 8.000 voucer pulsa, 2.000 voucer Blanja.com di setiap periode.

Pemenang hadiah utama mobil BMW 320i dari penarikan undian tahap pertama adalah Endah Sulistiyati.

 

STEVY WIDIA

Tags: blanja.comKado BlanjaPesta Blanja PoinPT Telkomsel
Previous Post

Kecerdasan Buatan Mulai Diminati Kalangan Muda Indonesia

Next Post

JustCo Gandeng Gunung Sewu Buka Jaringan Co-working Space di Indonesia

Related Posts

Telkom Indonesia
news

Transformasi Bisnis E-Commerce TelkomGroup Perkuat Upaya Profitabilitas Perusahaan

3 September 2020
0
Blanja.com Targetkan Transaksinya Naik 50% Selama Ramadan
Headline

Blanja.com Segera Hentikan Operasional

2 September 2020
0
Blanja.com Targetkan Transaksinya Naik 50% Selama Ramadan
News

BLANJA.com, Siapkan Promo Untuk Belanja Ramadan Dari Rumah

24 April 2020
0
Load More
Next Post
Husodo Angkosubroto : Indonesia Akan Maju Jika Banyak Orang Jadi Entrepreneur

JustCo Gandeng Gunung Sewu Buka Jaringan Co-working Space di Indonesia

uniqlo

UNIQLO Akan Buka Toko Pertama di Luar Jawa

Kimia Farma Perkuat Sinergi Dengan Telkom

Kimia Farma Perkuat Sinergi Dengan Telkom

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version