youngster.id - Blibli akan menghadirkan boyband asal Korea NCT 127 sebagai brand ambassador pada perayaan ulang tahun e-commerce ini. Startup ini berharap dengan menggandeng grup besutan SM Entertainment tersebut akan menambah jumlah pengguna baru, terutama dari milenial dan Gen Z.
Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo mengatakan pengguna Blibli saat ini didominasi oleh kaum milenial dan Gen Z. Blibli menilai banyak dari kaum milenial dan Gen Z menyukai K-pop terlebih Indonesia dalam data dari Twitter pada tahun 2021 menempatkan Indonesia sebagai negara dengan penggemar K-pop terbesar di dunia.
“Dengan menggandeng NCT 127 Blibli berharap pengguna yang sebelumnya hanya mengetahui Blibli atau pernah memakai sekali dua kali mulai terbiasa menggunakan Blibli. Dengan adanya game bersama NCT 127 diharapkan dapat memberikan kepercayaan bagi para pengguna baru untuk mencoba Blibli dan juga kami menyasar para penggemar NCT 127″ ungkap Edward dalam keterangannya, Kamis (7/7/2022)
Dia juga mengatakan saat ini pengguna Blibli sudah mencapai kurang lebih puluhan juta pengguna dan diharapkan dengan banyak rangkaian menjelang ulang tahun banyak pengguna baru yang datang.
Blibli akan menghadirkan NCT 127pada live show ulang tahun Blibli pada 24 Juli mendatang. SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan, kehadiran NCT 127 sebagai brand ambassador dan perayaan ulang tahun ke-11 menjadi momentum bagi Blibli untuk semakin dekat dengan pelanggan.
“Kami telah menyiapkan berbagai program dan inisiatif khusus yang pasti meriah dan menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya bareng NCT 127,” ucapnya.
Blibli juga akan menghadirkan berbagai program belanja yang pasti meriah yang dimulai dari program 7.7 hingga puncak promo ulang tahun pada 25 Juli 2022. Pelanggan akan dimanjakan dengan melimpahnya promo brand deals, voucher cashback, flash sale, exclusive merchandise NCT dan pastinya program gratis ongkir.
Adapun, rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke-11 Blibli antara lain Kampanye double date 7.7, yakni tepat pada 7-11 Juli, Blibli akan menghadirkan program Family Shopping Day dengan cashback ratusan ribu rupiah, brand deals hingga 90 persen dan flash sale serba Rp10.000.
STEVY WIDIA