Blibli dan Monstore Kolaborasi Tawarkan Koleksi Fesyen Pria MOB

youngster.id - Blibli.com berkolaborasi dengan toko busana lokal Monstore untuk menghadirkan koleksi-koleksi eksklusif fesyen pria, dengan label Monstore on Blibli.com (MOB). Koleksi itu eksklusif hanya tersedia di Blibli.com di kategori Fashion Pria.

“Kami melihat adanya kesamaan misi antara Blibli.com dan Monstore untuk memberikan pengalaman belanja sesuai gaya hidup khususnya pecinta fashion, untuk bergaya sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka. Kerja sama ini akan memudahkan pecinta fesyen di seluruh Indonesia memperoleh koleksi Monstore terkini dengan kualitasnya terjamin, serta didukung fasilitas yang diberikan Blibli.com berupa gratis pengiriman barang, beragam cara pembayaran dan kemudahan cicilan 0% untuk semua produk,” papar Lay Ridwan Gautama, Head of Trade Partnership Blibli.com.

Sementara itu, Nick Yudha, Co-Founder & Managing Director Monstore, menyebutkan bahwa MOB merupakan  bentuk kerjasama pertama dengan e-commerce di Indonesia yang tentu saja akan semakin merangkul pecinta fesyen yang ingin tampil otentik, bergaya edgy street style.

“Hadirnya Monstore di Blibli.com membuka jaringan distribusi yang lebih luas. Bukan hanya masyarakat yang berada di kota-kota besar, kini seluruh Indonesia dapat memperoleh koleksi Monstore on Blibli.com (MOB) dengan mudah dan praktis,” kata Nick.

Monstore merupakan sebuah toko busana lokal yang memiliki karakter tersendiri bagi para pecinta fesyen. Berdiri sejak 2009, Monstore adalah perusahaan ritel gaya hidup yang berfokus pada seni atau dapat disebut sebagai wearable art dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi masyarakat lokal Indonesia terhadap dunia seni. Monstore ingin mendukung pekerja seni baik itu pendatang baru, lokal dan internasional, untuk memperoleh pengakuan dengan menjadi media bagi mereka yang ingin mengekspresikan bakat kreatifnya tersebut.

Koleksi MOB sendiri memiliki unsur artsy & edgy sejalan dengan konsep koleksi Monstore yang terdahulu. Desainnya yang kasual, minimalis namun catchy sangat sesuai dengan tren fesyen masa kini. Monstore sendiri memproduksi pakaian fesyen berkualitas tinggi dan barang-barang yang tidak berhenti pada visual saja, tapi melangkah lebih jauh dengan memiliki cerita di balik setiap desainnya. Saat ini, koleksi perdana MOB bertajuk #MOB23 Superior dijual Rp 200 ”“ 600 ribu.

 

HENNI T. SOELAEMAN

Exit mobile version