Blibli Kejar Kenaikan Penjualan Hingga 5 kali Lipat

Senior Vice President of Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fadjar (tengah) dan finalis The Big Start season 2. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

youngster.id - Blibli.com menggenjot penjualan dengan kembali menghadirkan program promo besar di awal tahun. Mulai dari diskon hingga cashback mereka sajikan untuk berbagai produk, voucer hingga tiket travel.

I Gusti Ayu Fadjar selaku Senior Vice President of Marketing Blibli.com menjelaskan bahwa, akan ada banyak promo yang paling ditunggu-tunggu hadir di program Maret ini. Salah satunya adalah My Big Wish Travel Fair Blibli.com mulai 5 hingga 14 Maret 2018.

“Program promo “My Big Wish Travel Fair Blibli.com” kami berikan karena periode libur Lebaran yang datang lebih awal dibanding tahun lalu sehingga melihat tren permintaan untuk pembelian produk tiket pesawat, tiket kereta dan hotel akan naik di minggu-minggu ini. Kecenderungan orang untuk memesan tiket dan hotel jauh sebelum hari libur ditangkap Blibli.com sebagai momentum tepat untuk mengadakan “My Big Wish Travel Fair” secara online,” kata Gusti Ayu dalam siaran pers, Selasa (6/3/2018).

Menurut Ayu, e-commerce ini telah bekerjasama dengan masakapai-maskapai penerbangan dan hotel serta Kereta Api Indonesia (KAI) untuk memberikan harga terbaik selama masa promo. Lewat program ini Blibli memberikan ekstra diskon 15% untuk setiap pembelian produk tiket pesawat domestik, voucher hotel domestik dan internasional dan tiket kereta api. Bukan hanya itu, akan ada juga tambahan cashback sebesar Rp200.000.

“Dari penjualan di periode Travel Fair ini saja, kami mengharapkan ada peningkatan penjualan sebesar 5 kali lipat dibanding periode bulan lalu,” ucap Gusti Ayu.

Selain itu, produk-produk travel pendukung seperti kamera, drone, koper, tas ransel, dan lainnya juga akan tersedia dipilihan produk-produk Flash Sale serta Brand Deals yang sayang untuk dilewatkan. “Promo ini juga kami lakukan dalam rangka menyambut H-90 mudik lebaran. Banyak orang yang telah mempersiapkan dari jauh-jauh hari untuk keperluan libur mudik mereka,” ujarnya.

Untuk produk lainnya seperti Fashion, Kesehatan & Kecantikan, Olahraga, Perlengkapan Rumah Tangga, Ibu & Anak, Mainan dan juga tiket dan voucher wahana dan permainan juga akan mendapatkan giliran hadir dengan promo spesial mulai tanggal 15 hingga 26 Maret 2018.

“Blibli.com berharap dapat memberikan keceriaan di awal tahun kepada para konsumen kami yaitu sambil berbelanja, konsumen bisa dapat keuntungan dapat harga promo sekaligus bagi yang bertransaksi di periode promo My Big Wish dapat meraih kesempatan memenangkan hadiah impian yang bisa dibawa pulang,” tutup Gusti Ayu.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version