Blibli Kembali Hadirkan Lelang Livestreaming Pada Histeria 11.11

blibli histeria

Warehose Blibli. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Blibli kembali menghadirkan berbagai promo di momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) melalui Blibli Histeria 11.11 yang berlangsung selama 9-13 November.  Salah satu program  unggulan adalah gamification lelang livestreaming.

Cindy Kalensang, VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 11.11 mengatakan, Histeria 10.10 pada Oktober 2020 telah memberikan hasil yang positif. Hal inilah menjadi motivasi Blibli untuk kembali melanjutkan program Harbolnas di bulan November dan Desember.

“Kami akan terus berupaya untuk mendorong pemulihan ekonomi yang terdampak dari pandemi virus Covid-19 melalui solusi one-stop e-shopping entertainment baik untuk pelanggan maupun seller Blibli”, kata Cindy dalam siaran pers Rabu (11/11/2020).

Adapun, salah satu program yang menarik antusias masyarakat pada Blibli Histeria 2020, yaitu gamification lelang livestreaming  Blibli Lelang.

“Ada ratusan ribu pelanggan yang mengunjungi halaman lelang setiap harinya, dan puluhan ribu orang memainkan lelang pada jam-jam yang ditentukan. Hal ini menunjukkan antusiasme pelanggan terhadap program Blibli Lelang,” kata Cindy lagi.

Gamification lelang menjadi solusi belanja di Blibli yang telah membangkitkan rasa penasaran pelanggan untuk memperoleh barang incaran ataupun memenuhi persiapan masa depan. Rangkaian program Lelang mulai Rp1.000, Flash Sale mulai Rp11.000, Brand Deals diskon hingga 80%, dan cash back sampai Rp1,1 juta, berlangsung selama 9-13 November 2020.

Lebih dari itu, pada Histeria 11.11 ini, Blibli telah mempersiapkan berbagai program bersama para mitra seller dan brand untuk menghadirkan pengalaman berbelanja seru yang memadukan unsur hiburan dan gamification.

 

FAHRUL ANWAR

 

Exit mobile version