Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Bliblimart Luncurkan Kampanye “Dihitung-hitung Pasti Untung”

23 Juni 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Bliblimart

Fransisca Krisantia Nugraha, EVP Consumer Goods and Lifestyle Blibli, dan Rusdy Sumantri, Consumer Insights Director, NielsenIQ Indonesia pada event Bliblimart (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Mempertegas komitmennya dalam menyediakan layanan dan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan, Bliblimart meluncurkan kampanye ‘Dihitung-hitung Pasti Untung’.

Fransisca Krisantia Nugraha, EVP Consumer Goods and Lifestyle Blibli, mengatakan ada tiga faktor utama pertimbangan pelanggan dalam berbelanja kebutuhan harian. Pertama, harga yang kompetitif masih menjadi daya tarik utama bagi pelanggan. Kedua, kualitas dan pilihan produk, dan ketiga efektivitas dan efisiensi waktu.

“Hal tersebut yang mendasari kami mempertegas komitmen memberikan pelayanan terbaik lewat kampanye Dihitung-Hitung Pasti Untung,” ucap Fransisca, Kamis (22/6/2023).

Djelaskan Fransisca, Blibli hadir dengan beragam fitur bernilai tambah sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Gratis ongkir dan beragam penawaran menarik musiman menjadi solusi bagi pelanggan yang “Ogah Rugi Promo”. Ada juga fitur Langganan untuk memudahkan proses belanja rumah tangga yang diperlukan secara rutin.

“Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan pengalaman belanja yang seamless dengan benefit berlipat ganda dari Blibli, tiket.com dan Ranch Market melalui poin belanja Blibli Tiket Poin Rewards,” tambahnya.

Baca juga :   PP-IPTEK Gelar Kompetisi Roket Air Nasional

Tak hanya itu, melalui ekosistem Blibli Tiket, Ranch Market menjadi bagian dari layanan Blibli utamanya untuk menghadirkan ragam produk berkualitas. Dengan jaringan supermarket yang dimiliki Ranch, pelanggan dapat berbelanja kebutuhan harian secara online, dan mengambilnya secara langsung di gerai yang diinginkan.

“Blibli juga mengedepankan solusi omnichannel lewat fitur Click&Collect untuk menjawab berbagai preferensi pelanggan dalam berbelanja,” kata Fransisca.

Rusdy Sumantri, Consumer Insights Director, NielsenIQ Indonesia mengatakan solusi yang diberikan oleh Bliblimart mencerminkan kebutuhan konsumen dalam berbelanja kebutuhan harian.

“Beragam inovasi yang dihadirkan Blibli pada kategori belanja Bliblimart relevan dengan perilaku pelanggan. Aspek harga, kualitas, dan waktu yang jadi tolok ukur pelanggan dalam menentukan pilihan terjawab oleh solusi yang diberikan Bliblimart. Terlebih, ekosistem omnichannel yang dimiliki Blibli lebih siap menjawab berbagai preferensi pelanggan yang terus berubah,” kata Rusdy.

Baca juga :   Blibli Tawarkan Solusi Belanja Grocery Lewat Bliblimart

Menurut data Badan Pusat Statistik, konsumsi rumah tangga masih menjadi kontributor utama dari Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia pada periode kuartal pertama 2023. Mengutip Shopper Trend 2022, kehadiran platform digital untuk berbelanja kebutuhan harian atau e-groceries masih diminati oleh konsumen Indonesia.

 

HENNI S.

Tags: bliblimartkampanye ‘Dihitung-hitung Pasti Untung’
Previous Post

Kelola Dana US$300 Juta, Merah Putih Fund Gandeng Jamdatun untuk Pendampingan Hukum

Next Post

Hyperlocal Tokopedia Pacu Transaksi Belanja Online di Sumatera Utara

Related Posts

Bliblimart
News

E-Groceries Makin Diminati? Ini Faktanya

17 Juni 2023
0
Bliblimart
News

Kampanye Digital Bliblimart Jangkau 2,3 Juta User

29 Desember 2021
0
Bliblimart
Headline

Blibli Bukukan Pertumbuhan Transaksi yang Positif di Perhelatan Blibli Histeria 10.10

17 Oktober 2020
0
Load More
Next Post
Hyperlocal Tokopedia

Hyperlocal Tokopedia Pacu Transaksi Belanja Online di Sumatera Utara

Digital Experience Center (DXC)

Perluas Potensi Pasar, Paper.id Hadir di Ekosistem Digital Hub

Rumah Indofood

Rumah Indofood Target Jaring 1 Juta Pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version