Brand Kecantikan Indonesia Jacquelle Kolaborasi Dengan Disney Untuk Koleksi Modest Berkualitas Global

youngster.id - Seiring dengan meningkatnya populasi penduduk Indonesia berusia muda dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga penampilan dan kesehatan kulit, industri kecantikan juga semakin berkembang dengan melahirkan banyak brand kosmetik lokal. Pertumbuhan ini ditandai dengan pertumbuhan jumlah industri kosmetik di Indonesia yang mencapai 21,9%, yakni dari 913 perusahaan di tahun 2022 menjadi 1.010 perusahaan pada pertengahan 2023.

Industri kosmetik nasional juga mampu menembus pasar ekspor dimana secara kumulatif untuk periode Januari-November 2023 nilai ekspor untuk produk kosmetik, wewangian, dan essential oils tercatat mencapai US$770,8 juta.

Tak hanya itu, sejak tahun 2018 hingga 2022, personal care dan kosmetik merupakan top 3 penjualan di market place, dengan nilai transaksi mencapai Rp13.287,4 triliun dan volume transaksi 145,44 juta.

Dewasa ini, pasar kosmetik dan personal care juga digerakkan oleh tren dan kesadaran penggunaan kosmetik berlabel halal. Hal ini mendorong brand kecantikan Indonesia Jacquelle berkolaborasi dengan brand global Disney meluncurkan koleksi eksklusif modest Princess Ariel.

Chief Marketing Officer Jacquelle
Lianna Lie mengatakan, koleksi ini dirancang khusus Jacquelle untuk merayakan nilai modest, sopan, dan anggun yang terinspirasi dari perempuan Indonesia.

“Kami menjadi brand kecantikan Indonesia pertama yang mempersembahkan koleksi kolaborasi berdesain eksklusif bersama Disney Princess Ariel. Desain Golden Princess sengaja dipilih sebagai representasi selera perempuan Indonesia yang elegan, anggun dan classy. Kami meyakini ciri khas koleksi Princess Ariel akan segera hits dan disukai berbagai kalangan wanita di Indonesia,” ucap Lianna Lie, Chief Marketing Officer Jacquelle, Jumat (22/3/2024).

Koleksi Princess Ariel ini mengedepankan desain Golden Princess Ariel yang elegan, hingga kemasan unik yang menyerupai kerang laut. Terdapat tiga produk andalan koleksi ini, She’ll Lash Forever Mascara, She’ll Kiss Forever Lipstick, dan She’ll Blush Forever Blush On.

She’ll Lash Forever Mascara adalah revolusi maskara dengan formula microfiber yang mampu memberikan panjang dan volume ekstra tanpa adanya clumping. Maskara ini tahan air, smudgeproof, dan tahan lama. Selain itu, desain spoolie yang presisi ikut memastikan aplikasi yang sempurna untuk tampilan mata yang memukau. Kemudian varian She’ll Kiss Forever Lipstick, adalah lipstik matte creamy yang mewahmewah.

Ditambah dengan bentuknya yang ramping membuat produk ini bisa diaplikasi secara presisi tanpa khawatir hasil yang berantakan. Lalu, diformulasikan untuk aplikasi yang mulus dengan hasil pigmen tinggi, memberikan sentuhan akhir yang elegan.

Sedang She’ll Blush Forever Blush On memberikan tekstur halus dan ringan dengan hasil matte. Blush on ini dirancang untuk memberikan rona alami dengan aplikasi yang mudah. Kemasan kerang yang inovatif menjadikannya tambahan yang sempurna untuk setiap koleksi makeup.

Lianna menjelaskan bahwa koleksi Disney tidak hanya produk kecantikan, tetapi juga tentang memberikan pengalaman berbeda dan menyenangkan. “Setiap nuansa elegan dan kemewahan dalam koleksi ini membawa kehangatan dan kegembiraan yang tak terlupakan. Dan pastinya juga memotivasi untuk berbagi kebahagiaan kepada orang-orang tersayang,” pungkas Lianna.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version