Rabu, 12 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

BTS Semangati Masyarakat Indonesia Lawan Pandemi

15 April 2020
in News
Reading Time: 2 mins read
BTS Semangati Masyarakat Indonesia Lawan Pandemi

BTS, K-Pop yang jadi Brand Ambassador Tokopedia. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tokopedia bersama BTS, grup mega bintang global asal Korea Selatan sekaligus Brand Ambassador Tokopedia, menyampaikan dukungan semangat dan imbauan kepada masyarakat Indonesia dalam melawan pandemi COVID-19 yang saat ini terjadi.

Melalui video yang diunggah pada media sosial resmi Tokopedia, ketujuh anggota BTS — terdiri dari RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook — masing-masing menyampaikan pesan mereka.

Mengawali dukungan semangat, RM, mengungkapkan rasa empat. “Kami mengetahui saat ini adalah waktu yang sulit bagi kita semua,” ujarnya. Jin, di sisi lain menyampaikan, “Kami pun ingin berbagi kebahagiaan bersama kalian.” “Tetapi, untuk sekarang, ini adalah yang terbaik untuk kita semua,” kata Jung Kook.

Baca juga :   TikTok Now Hadir di Indonesia Sebagai Platform Terpisah

Demi mengingatkan masyarakat agar tetap bersama melawan pandemi, j-hope memberi semangat. “Kalian tidak sendiri,” ujarnya. Demikian juga dengan SUGA, “Kita berdiri bersama.”

Dengan menggunakan bahasa Indonesia, V mengimbau masyarakat disiplin melakukan physical distancing, “Jaga jarak dulu.” Dalam kesempatan yang sama, Jimin menekankan, “Jaga Indonesia.”

Sebelum mengakhiri video tersebut, ketujuh anggota BTS menyampaikan pesan bahwa Tokopedia bersama BTS selalu berkomitmen mendampingi masyarakat dalam menghadapi tantangan di tengah pandemi, “Tokopedia and BTS are with you.”

Tokopedia sejak awal telah melakukan berbagai upaya melawan COVID-19 bersama para mitra strategis, baik Nakama (karyawan Tokopedia), pengguna, lembaga kemanusiaan, logistik, pemerintah dan mitra strategis lainnya, termasuk Brand Ambassador Tokopedia BTS.

Baca juga :   Konferensi Nasional Maju Digital, Buka Wawasan Pelaku UMKM

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengungkapkan, Tokopedia saat ini fokus membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi persebaran COVID-19. “Kami sedang mengadakan kampanye #JagaEkonomiIndonesia untuk mendorong lebih banyak lagi masyarakat berani menciptakan peluang di ranah online agar roda ekonomi tetap berjalan di tengah pandemi seperti ini,” katanya.

Selain dapat menekan penyebaran COVID-19, belanja daring juga bisa mendorong bisnis lokal tetap beroperasi secara online. Hal ini dibuktikan misalnya dari peningkatan jumlah penjual baru pada kategori Perawatan Kesehatan dan Pribadi sebesar hampir 2,5 kali dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.

“Kami berkomitmen memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan tanpa harus ke luar rumah, menjaga kelangsungan bisnis para penjual, sekaligus turut mendorong pemulihan ekonomi Indonesia, lewat kampanye #JagaEkonomiIndonesia,” tambah Nuraini.

Baca juga :   ESB Kembangkan Sistem POS Berbasis AI untuk Bisnis Kuliner

STEVY WIDIA

Tags: BTScovid-19Tokopedia
Previous Post

Startup 20FIT Luncurkan Kelas Gym Virtual

Next Post

Relawan dari Pelaku Industri Kreatif Inisiasi Gerakan Masker untuk Indonesia

Related Posts

Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas
News

Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas

18 Juni 2025
0
Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform
Headline

Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform

12 Juni 2025
0
Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan
News

Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan

29 April 2025
0
Load More
Next Post
Relawan dari Pelaku Industri Kreatif Inisiasi Gerakan Masker untuk Indonesia

Relawan dari Pelaku Industri Kreatif Inisiasi Gerakan Masker untuk Indonesia

Gaet Milenial, First Media Gelar Festival Musik dan Olahraga

First Media Optimasi Koneksi Untuk Layanan Video Conference

Moka Dukung The 90’s Festival Jakarta 2019

Pendapatan Harian Industri F&B Turun 40%

Discussion about this post

Recent Updates

Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
PLTS Schneider Electric

Jaga Stabilitas PLTS, Schneider Electric Tawarkan Pemutus Sirkuit 800V AC

11 November 2025
CyberArk

CyberArk Rilis Kontrol Hak Akses Khusus untuk Agen AI Berisiko Tinggi

11 November 2025
OYO SuperAgent

OYO Catat Pertumbuhan 10x Program Pemberdayaan Komunitas Lokal SuperAgent

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
PLTS Schneider Electric

Jaga Stabilitas PLTS, Schneider Electric Tawarkan Pemutus Sirkuit 800V AC

11 November 2025
CyberArk

CyberArk Rilis Kontrol Hak Akses Khusus untuk Agen AI Berisiko Tinggi

11 November 2025
OYO SuperAgent

OYO Catat Pertumbuhan 10x Program Pemberdayaan Komunitas Lokal SuperAgent

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version