Bukalapak Beri Harga Nego dan Diskon Di Harbolnas

Komunitas Bukalapak di wilayah Jakarta.(Foto: bukalapak/Youngster.id)

youngster.id - Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Bukalapak tidak hanya memberi potongan harga hingga 80%, tetapi juga memberikan penawaran harga nego serta promo gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia.

Co-Founder sekaligus Chief Finance Officer Bukalapak Fajrin Rasyid mengatakan, Bukalapak tiap tahun selalu menyemarakkan Harbolnas dengan cara kreatif dan berbeda, termasuk pada 2017 ini.

“Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan serta aman dan nyaman,” kata Fajrin dalam keterangan tertulis Bukalapak, Rabu (6/12/2017). Penawaran ini hanya berlaku lima hari, mulai 11 hingga 15 Desember 2017.

Selain itu, agar bisa mengikuti promo ini, pengguna harus berbelanja lewat aplikasi mobile Bukalapak di Android dan iOS.
Untuk bisa menikmati kejutan berkali-kali dari Harbolnas Bukalapak, pengguna harus memiliki akun terverifikasi dan memperbarui aplikasi Bukalapak yang telah dipasang di smartphone-nya.

Diinformasikan pula, dalam melakukan nego harga, pengguna memiliki kesempatan sebanyak tiga kali untuk memasukkan harga barang yang ingin dinego. Jika sudah menyelesaikan sebuah transaksi, pengguna juga bisa melakukan nego untuk barang lainnya.

Baca juga :   Lintasarta Beri Solusi Komunikasi Terpadu Pelaku Bisnis

Sementara itu, Vice President Marketing Bukalapak Bayu Syerli mengatakan, Bukalapak melihat antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap fitur nego di Bukalapak.

“Kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman tawar-menawar layaknya di pasar offline ke pasar online Bukalapak. Ditambah lagi dengan potongan harga hingga 80 persen dan gratis ongkir ke semua kota di Indonesia,” tuturnya.

Untuk mendukung kemudahan, kenyamanan, serta keamanan dalam berbelanja, Bukalapak juga menyiapkan berbagai fasilitas, seperti kemudahan pembayaran melalui berbagai bank yang telah bekerja sama.Sejumlah bank yang telah bekerja sama dengan Bukalapak di antaranya adalah Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan Citibank.

Selain pembayaran, Bukalapak juga memberikan kemudahan pengiriman melalui berbagai jasa pengiriman. Misalnya saja lewat J&T Express, Grab Parcel, SiCepat Ekspress, Ninja Xpress, Pos Indonesia, atau Go-Send. Bukalapak juga mempersiapkan para pelapak di Bukalapak dengan memberikan berbagai pelatihan yang bertujuan agar para pelapak naik kelas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna Bukalapak.

STEVY WIDIA

Baca juga :   Bukalapak Capai 1 Juta Pelapak