Bukalapak Hadirkan Layanan Qurban Lewat Digital

Fajrin Rasyid Presiden Bukalapak. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bukalapak meluncurkan fitur BukaQurban untuk memudahkan masyarakat Indonesia untuk menyalurkan kurban ke daerah-daerah yang membutuhkan. Dengan pemanfaatan teknologi, Bukalapak bekerja sama dengan lembaga pengelola dan penyalur kurban terpercaya di seluruh Indonesia.

Co-Founder dan President Bukalapak, Fajrin Rasyid, mengatakan melalui fitur BukaQurban, Bukalapak mengajak seluruh masyarakat terutama generasi milenial untuk menjangkau daerah-daerah paling membutuhkan seperti daerah rawan pangan, bencana alam, maupun konflik kemanusiaan, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

“Bukalapak telah mengkurasi 35 pilihan hewan kurban berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami berharap dengan inisiatif ini, minat masyarakat untuk berkurban akan semakin meningkat”, ujar Fajrin Rasyid, dalam keterangannya, Jumat (19/7/2019) di Jakarta.

Bukalapak bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, ACT, Rumah Zakat, PKPU, BAZNAS dan Rumah Aqiqah untuk menghadirkan kemudahan partisipasi kurban yang dapat diakses online dengan mudah, dari mana saja dan kapan saja.

Selain itu, Bukalapak juga menghadirkan promo Flash Deal senilai Rp1,4 juta rupiah untuk bobot kambing 25 kg. Program yang berlangsung sampai dengan 9 Agustus 2019 ini menargetkan bisa menebar hingga 5 ribu hewan kurban.

“Inisiatif penyaluran kurban sudah dilakukan Bukalapak sejak 2015 dan seiring dengan antusiasme positif masyarakat Indonesia, peningkatan teknologi fitur dan layanan pun terus dilakukan,” pungkasnya.

Dalam dua tahun belakangan, kampanye BukaQurban berhasil menembus lebih dari 10.000 transaksi dengan nilai lebih dari Rp5 miliar atau setara dengan lebih dari 150 sapi dan 550 doka (domba kambing). Informasi lebih lanjut mengenai fitur Bukaqurban dapat diakses di http://bukalapak.com/bukaqurban.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version