youngster.id - Bukalapak merilis kampanye yang mengedepankan nilai-nilai dan semangat keberagaman bangsa Indonesia.
Bayu Syerli, VP Marketing Bukalapak menyampaikan, masyarakat Indonesia sudah semakin sadar bahwa dengan keberagaman telah membuat kita menjadi besar.
“Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek, Bukalapak meluncurkan video yang dapat disaksikan di YouTube bertajuk Juara Hati Membangun Negeri untuk mengajak masyarakat merayakan keberagaman Indonesia,” kata Bayu dalam siaran pers, Kamis (15/2/2018).
Video ini menampilkan kelompok Barongsai Kong Ha Hong yang memainkan berbagai atraksi dan meloncat-loncat di atas tonggak setinggi 2,5 meter. Kelompok Barongsai Kong Ha Hong telah berhasil mengukir prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Mereka telah berhasil sebanyak 4 kali menjadi juara 1 dunia yaitu di Guang Zou dan Beijing.
Yang menarik, kelompok Barongsai Kong Ha Hong ini adalah para pemain dari kelompok ini berasal dari berbagai latar belakang budaya. Kelompok Barongsai Kong Ha Hong tidak pernah membedakan suku, agama, maupun ras, karena ini merupakan seni, budaya, dan olahraga, siapapun boleh bergabung ke dalam kelompok ini, asalkan mereka memiliki semangat dan kerja sama yang baik.
“Bukalapak akan terus berkontribusi yang terbaik bagi bangsa Indonesia dengan memajukan dan menaikkelaskan UKM di seluruh Indonesia. Agar kita dapat secara bersama-sama tumbuh dan berkembang untuk mencapai kesuksesan,” tegas Bayu.
STEVY WIDIA
Discussion about this post