By.U Konsisten Berinovasi Untuk Generasi Z

Peluncuran layanan prabayar digital, by.U. (Foto: istimewa/telkomsel)

youngster.id - Sejak Maret 2020, layanan by.U sendiri telah mengalami peningkatan jumlah pengunduh sejumlah 3,7 juta, dan saat ini memiliki lebih dari 4 juta pengunduh. Hal tersebut didorong dari komitmen by.U terus berinovasi sesuai dengan gaya hidup digital generasi Z.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan, keberhasilan ini menunjukkan kepercayaan Generasi Z selaku digital-savvy terhadap by.U, layanan prabayar digital pertama di Indonesia.

“Kami akan terus menguatkan transformasi digital perusahaan untuk menghadirkan lebih banyak inovasi yang mengakselerasikan adopsi gaya hidup digital di Indonesia,” kata Soon Nam dalam keterangan pers, Senin (30/11/2020).

Dalam menyediakan layanan prabayar digital, by.U menawarkan paket data berdasarkan dua pendekatan, yaitu berbasis kuota (GB) dan kecepatan internet (Mbps), yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Salah satu paket data yang berbasis kuota adalah paket Yang Bikin Nagih 15 GB seharga Rp50 ribu dan berlaku selama 30 hari. Sedangkan Yang Bikin Aman Jaya adalah paket data berbasis kecepatan internet. Seluruh paket data tersebut dapat diaktifkan dengan mudah di aplikasi by.U yang tersedia di Google Play Store serta App Store.

Lebih lanjut, Wong Soon Nam berharap, penghargaan ini dapat mendorong, baik by.U maupun Telkomsel untuk terus berinovasi dalam menyediakan produk dan layanan bagi masyarakat, terlebih di masa pandemi COVID-19, di mana masyarakat semakin mengadopsi layanan digital pada semua lini kehidupan.

“Kami percaya, menghasilkan perubahan melalui transformasi yang memberi dampak dan dapat menjadi pionir dalam industri saat ini dapat memotivasi Telkomsel dan brand by.U untuk menjadi yang terdepan dalam industri telekomunikasi digital di Indonesia, sehingga diharapkan dapat semakin mengeksplorasi ragam potensi di sektor digital yang mampu memberikan manfaat lebih bagi masyarakat,” pungkas Soon Nam.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version