Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Capillary Technologies Ajak Pelanggannya Fokus Pada Konsumen

15 Agustus 2018
in News
Reading Time: 1 min read
Capillary Technologies Ajak Pelanggannya Fokus Pada Konsumen

Capillary Technologies bermitra dengan GenieTech akan menggelar konferensi bertajuk Consumer in Focus (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan penyedia solusi CRM dan e-commerce omnichannel Capillary Technologies bermitra dengan GenieTech akan menggelar konferensi bertajuk “Consumer in Focus”.

Kegiatan ini merupakan langkah untuk membiasakan brand dengan tantangan yang dihadapi seperti dinamika konsumen dan bagaimana sebuah brand dapat melayani konsumen dengan baik. Juga, menggunakan strategi omnichannel yang kuat, dan teknologi inovatif. Termasuk bagaimana teknologi dapat memainkan peran besar dalam membantu sebuah brand mencapai kesiapan menghadapi konsumen serta bagaimana Artificial Intelligence (AI) akan memberdayakan commerce.

“Konferensi Consumer in Focus merupakan inisiatif Capillary Technologies dalam memperkuat komitmen kami untuk membuat pelaku bisnis ‘Selalu Siap akan konsumen’, konsumen tidak melihat sebuah brand secara independen, tetapi juga melihat platform atau medium yang digunakan, sehingga butuh diciptakan ekosistem yang kohesif dimana brand dan konsumen dapat berinteraksi dengan lancar,” kata Abhijeet Vijayvergiya, President & Managing Director, Global Accounts dan Asia Pacific di Capillary Technologies kepada rekan media saat ditemui di hotel Ritz Carlton Rabu (15/8/2018).

Baca juga :   Capillary Techology Luncurkan Solusi Omnichannel Berbasis AI

Menurut Abhijeet, dalam menciptakan berbagai touchpoints, adalah penting untuk menghubungkan semua saluran menjadi sebuah sistem tunggal untuk memberikan pandangan yang menyeluruh bagi konsumen.

“Dikelilingi oleh teknologi yang dapat mengganggu (disrupt) sektor ini, para brand perlu beradaptasi dan berkembang untuk memindahkan gangguan ini menjadi sebuah keuntungan mereka. Para brand juga harus introspeksi dan menjadi selalu siap akan konsumen agar tetap bisa bertahan dan berkembang di lingkungan saat ini,” paparnya.

Awal tahun ini, Capillary Technologies bermitra dengan Mitra10, brand ritel modern terbesar di segmen bahan bangunan dan perbaikan rumah di Indonesia untuk meluncurkan program CRM, yang pertama hadir di industri konstruksi. Capillary Technologies memberdayakan lebih dari 300 brand di seluruh Asia. Antara lain telah bekerja dengan beberapa brand seperti Kanmo Retail Group, Mount Scopus, dan Bata di Indonesia.

Baca juga :   Tiitik Temu dan Asmara Butik Berpartisipasi di Digital Innovation Network G20

 

FAHRUL ANWAR

Tags: Capillary TechnologiesGenieTech“Consumer in Focus”
Previous Post

Indofood Cari Startup yang Fokus Pada Gizi

Next Post

Ceruk Bisnis Baru dari Traveling ke Luar Negeri

Related Posts

Capillary Techology Luncurkan Solusi Omnichannel Berbasis AI
News

Capillary Techology Luncurkan Solusi Omnichannel Berbasis AI

28 Agustus 2019
0
Capillary Technologies Perkuat CRM Omnichannel Bata
News

Capillary Technologies Perkuat CRM Omnichannel Bata

3 Juli 2018
0
Bisnis Capillary Technologies Tumbuh 200%
News

Bisnis Capillary Technologies Tumbuh 200%

23 Mei 2018
0
Load More
Next Post
Passpod

Ceruk Bisnis Baru dari Traveling ke Luar Negeri

XL Axiata Bangun Pusat Monitoring Terpadu

XL Axiata Bangun Pusat Monitoring Terpadu

Kini, GO-JEK hadir dari Sabang hingga Merauke

Kini, GO-JEK hadir dari Sabang hingga Merauke

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version