Capillary Technologies Ajak Pelanggannya Fokus Pada Konsumen

Capillary Technologies bermitra dengan GenieTech akan menggelar konferensi bertajuk Consumer in Focus (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan penyedia solusi CRM dan e-commerce omnichannel Capillary Technologies bermitra dengan GenieTech akan menggelar konferensi bertajuk “Consumer in Focus”.

Kegiatan ini merupakan langkah untuk membiasakan brand dengan tantangan yang dihadapi seperti dinamika konsumen dan bagaimana sebuah brand dapat melayani konsumen dengan baik. Juga, menggunakan strategi omnichannel yang kuat, dan teknologi inovatif. Termasuk bagaimana teknologi dapat memainkan peran besar dalam membantu sebuah brand mencapai kesiapan menghadapi konsumen serta bagaimana Artificial Intelligence (AI) akan memberdayakan commerce.

“Konferensi Consumer in Focus merupakan inisiatif Capillary Technologies dalam memperkuat komitmen kami untuk membuat pelaku bisnis ‘Selalu Siap akan konsumen’, konsumen tidak melihat sebuah brand secara independen, tetapi juga melihat platform atau medium yang digunakan, sehingga butuh diciptakan ekosistem yang kohesif dimana brand dan konsumen dapat berinteraksi dengan lancar,” kata Abhijeet Vijayvergiya, President & Managing Director, Global Accounts dan Asia Pacific di Capillary Technologies kepada rekan media saat ditemui di hotel Ritz Carlton Rabu (15/8/2018).

Baca juga :   e-Commerce Indonesia Jadikan Tantangan Sebagai Peluang

Menurut Abhijeet, dalam menciptakan berbagai touchpoints, adalah penting untuk menghubungkan semua saluran menjadi sebuah sistem tunggal untuk memberikan pandangan yang menyeluruh bagi konsumen.

“Dikelilingi oleh teknologi yang dapat mengganggu (disrupt) sektor ini, para brand perlu beradaptasi dan berkembang untuk memindahkan gangguan ini menjadi sebuah keuntungan mereka. Para brand juga harus introspeksi dan menjadi selalu siap akan konsumen agar tetap bisa bertahan dan berkembang di lingkungan saat ini,” paparnya.

Awal tahun ini, Capillary Technologies bermitra dengan Mitra10, brand ritel modern terbesar di segmen bahan bangunan dan perbaikan rumah di Indonesia untuk meluncurkan program CRM, yang pertama hadir di industri konstruksi. Capillary Technologies memberdayakan lebih dari 300 brand di seluruh Asia. Antara lain telah bekerja dengan beberapa brand seperti Kanmo Retail Group, Mount Scopus, dan Bata di Indonesia.

 

FAHRUL ANWAR