Senin, 15 Agustus 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Capillary Techology Luncurkan Solusi Omnichannel Berbasis AI

28 Agustus 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Capillary Techology Luncurkan Solusi Omnichannel Berbasis AI

Tim Capillary Technologies. (Foto: istimewa)

youngster.id - Secara global, Indonesia telah menjadi salah satu wilayah paling aktif untuk ritel berbasis digital dengan nilai ekonomi digital negara yang diprediksi sebesar US$ 100 miliar pada tahun 2025. Peningkatan pertumbuhan ini dapat dihubungkan dengan 200 juta populasi pengguna internet di wilayah tersebut, dan industri digital yang berspesialisasi di belanja online, travel, dan ride-hailing.

Dengan adopsi teknologi yang terus berkembang dan peningkatan persaingan, peritel Indonesia dan brand perlu memanfaatkan strategi omni-channel untuk menggapai touchpoints pelanggan secara online dan offline.

Untuk membantu brand menyadari potensi penuh yang dimiliki di dunia online yang sangat kompetitif, Capillary Technologies meluncurkan sejumlah solusi berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence).

”Capillary sangat senang dengan hasil yang telah dicapai di Indonesia. Hal ini merupakan bukti kerja keras kami dalam mendorong pertumbuhan bisnis dan memberikan kami kepercayaan diri untuk terus berjuang memberikan hasil yang terbaik di masa depan. Mitra kami cepat memahami bahwa memperoleh pelanggan tujuh kali lebih mahal dibandingkan mempertahankan pelanggan. Kami benar-benar senang dapat bekerjasama dengan peritel daring dan luring dalam memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di Indonesia,” ungkap Abhijeet Vijayvergia President & Managing Director, Global Accounts dan APAC Capillary Technologies dalam keterangannya, baru-baru ini.

Baca juga :   Berapakah Pajak Yang Layak Untuk Startup?

Solusi baru itu yaitu Insights+, Engage+ dan Loyalty+. Menurut Abhijeet, Produk inovatif ini membantu brand mengakses data pengunjung secara akurat dan real-time dan terintegrasi dengan data transaksi. Hal ini memungkinkan peritel luring menerima informasi tentang efektivitas karyawan toko, jam efektif kerja, tingkat konversi, dan efektivitas kampanye.

Selain itu, analisis yang dipersonalisasi berdasarkan kebutuhan pelanggan, preferensi dan motivasi secara individu mendorong peritel untuk menciptakan data arus klik offline (offline clickstream), yang dapat digunakan untuk memberikan rekomendasi dan strategi yang relevan untuk pelanggan.

Saat ini Capillary Technologies tengah bersiap untuk pertumbuhan yang lebih besar di Indonesia pada tahun 2020 mendatang sebesar 25%. Pada bulan Februari 2018, Capillary mengumumkan perolehan dana sekitar US$ 20 juta dari investor blue chip global termasuk investor yang ada, seperti Warburg Pincus dan Sequoia Capital. Diikuti dengan putaran pendanaan lain dari Warburg Pincus pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Baca juga :   7 Aplikasi Populer Untuk Persiapan Pernikahan

“Di tahun 2020, kami akan fokus memperkuat kehadiran kami di Indonesia karena kami melihat daya tarik yang kuat di sektor ritel, FMCG, F&B dan manufaktur,” ucap Aneesh Reddy, CEO Capillary Technologies.

Di Asia Tenggara, Capillary Technologies bekerjasama dengan 50+ ritel dan mempunyai 200+ toko yang aktif dalam platformnya. Selain itu, Capillary juga mengelola lebih dari 100 juta transaksi setiap bulan pada sistemnya. Beberapa brand regional terkemuka yang ditangani Capillary Technologies di wilayah ini meliputi TungLok Group, Caring Pharmacy, Bata, Toys “R” Us, Valiram Group, Pizza Hut, McDonald’s dan Samsung.

Baru-baru ini, Capillary baru saja mengangkat mantan eksekutif senior Myntra, Vikram Bhat sebagai Chief Product Officer untuk memperkuat kemampuan teknologi global yang terus mengembangkan jejak ritel untuk memberikan lebih banyak solusi yang berpusat pada pelanggan untuk brand global dan ritel di Asia Tenggara.

Baca juga :   Pemasar Perlu Menyiapkan Strategi untuk Menyambut Gelombang Transaksi Berikutnya

STEVY WIDIA

Tags: Capillary TechnologiesomnichannelRitel

Related Posts

AKG Games
News

Mobile Game “Legends of Chronos” Siap Dirilis

13 Agustus 2022
0
GudangAda Gandeng Pemkot Tangsel dan Kitabisa Salurkan Modal untuk UMKM Warung
News

GudangAda Beri Edukasi Pedagang Tradisional Hingga Layanan Digital Terintegrasi

13 Agustus 2022
0
RedDoorz x Agoda
News

Agoda Bukakan Pintu RedDoorz Untuk 1,5 juta Tamu

13 Agustus 2022
0
Load More

Berita Terbaru

Jual Beli Emas Online Semakin Marak

Tiga Langkah untuk Tingkatkan Keterlibatan Perempuan Di Sektor Fintech

14 Agustus 2022
0
TikTok Shop For Your Fashion

TikTok Shop For Your Fashion Khusus untuk Brand Fashion Lokal Indonesia

14 Agustus 2022
0
Wakatobi

6 Tren Pariwisata Pasca-Pandemi dan Peluang Bisnis yang Bisa Ditawarkan

14 Agustus 2022
0
Jaringan Data 4G XL Jangkau 450 Kota

Tips Amankan Data Pribadi saat Menggunakan Media Sosial

14 Agustus 2022
0
The Dewi Kintamani

Mau Healing ke Bali? Ini Beberapa Hotel yang Bisa Dipertimbangkan

14 Agustus 2022
0
AKG Games

Mobile Game “Legends of Chronos” Siap Dirilis

13 Agustus 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version