Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Cara CARRO Jaring Milenial Beli Mobil Lewat Online

27 Oktober 2020
in News
Reading Time: 2 mins read
CARRO Klaim Mampu Jual 3 dari 10 Mobil Secara Digital

CARRO menawarkan pada konsumen layanan melihat mobil yang dijual tanpa harus bertatap muka langsung. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Generasi online memiliki cara pandang yang berbeda tentang kepemilikan mobil dan cara membelinya.  Menyadari hal ini, CARRO portal jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara memahami apa yang diinginkan generasi online ketika membeli sebuah mobil semudah seperti berbelanja pakaian.

Aditya Lesmana, Co-founder CARRO mengatakan, tidak seperti generasi sebelumnya di mana teman dan keluarga sangat mempengaruhi keputusan pembelian mereka, saat ini internet memainkan peran yang lebih berpengaruh dalam proses pembelian mobil. Sadar akan hal itu, CARRO menyediakan informasi mobil yang lengkap bagi konsumen secara online.

“Melalui CARRO, mobil dapat diperiksa tanpa sentuhan, karena kami menyediakan semua informasi yang dibutuhkan konsumen secara online, mulai dari informasi harga dan opsi pembayaran hingga fitur dan riwayat lengkap mobil,” ucap Aditya Lesmana, Co-founder CARRO di Webinar Gathering Media yang disiarkan secara online Selasa (27/10/2020).

Baca juga :   Dicari Pemimpin Milenial yang “Work-Ready, World-Ready”

Menurut Aditya, CARRO memahami bahwa generasi online tidak menyukai proses yang rumit dan menginginkan ketenangan ketika membeli mobil.  “Karena, mereka bahkan rela membayar lebih untuk mendapatkan mobil bekas siap pakai yang berkualitas tinggi daripada mobil bekas murah yang membutuhkan rekondisi ekstra,” ujarnya..

Dia menegaskan, semua mobil yang dijual CARRO harus melewati 150 titik inspeksi secara menyeluruh. Semua mobil juga di jamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

Dia menambahkan, selain itu konsumen CARRO juga dapat menikmati skema eksklusif di mana mereka dapat mengakses layanan purna jual seperti garansi mesin dan transmisi selama 90 hari. Ditambah asuransi 1 tahun, serta kebijakan pengembalian 7 hari dan 1 tahun buy-back warranty jika konsumen berencana melakukan upgrade mobil yang sudah dibeli melalui CARRO dengan stok terkini di tahun berikutnya.

Baca juga :   Mandalika Jadi Tuan Rumah MotoGP, Ditargetkan 100 Ribu Wisatawan

“Karena disini kami juga mengutamakan keamanan dan memungkinkan konsumen untuk membeli asuransi digital melalui platform CARRO. Apalagi, generasi online juga menginginkan mobil yang terhubung dan dilengkapi dengan teknologi yang canggih,” kata dia.

“Jadi dengan aplikasi CARRO, generasi online dapat dengan mudah memantau penggunaan mobil mereka dan memeriksa jadwal perawatan. Mereka juga dapat mengaktifkan perangkat lock and unlock jarak jauh yang inovatif, untuk mengunci dan membuka pintu mobil hanya dengan satu ketukan pada aplikasi CARRO. Bahkan, mobil segmen yang terendah sekalipun dapat menikmati fasilitas ini,” imbuhnya.

Lebih jauh, ia memaparkan portal jual beli mobil bekas CARRO, juga memahami keinginan dari berbagai macam pelanggan, dari pembeli mobil pertama hingga keluarga muda, atau bahkan pebisnis sekalipun. Tim CARRO yang berdedikasi dan selalu bersemangat akan memberikan rekomendasi yangsesuai dengan kebutuhan masing-masing konsumen. Misalnya, pengantin baru yang mungkin memiliki preferensi khusus, biasanya tim sales CARRO akan memberikan rekomendasi dan solusi yang menyesuaikan keinginan mereka.

Baca juga :   Belva Hentikan Program Modal UMKM CiptaNyata

“Kami menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari apa yang sebenarnya diinginkan konsumen dan kami membangun brand dan platform kami sejalan dengan hal tersebut. Ada begitu banyak mobil bekas bagus di luar sana, dan kami di sini siap untuk mencocokkan pembeli dengan mobil impian mereka dengan cara baru yang efisien dan lebih menyenangkan,” pungkas Aditya Lesmana, Co-founder CARRO.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: Carrogenerasi milenialmobil bekas online
Previous Post

Telkomsel Gandeng Tiktok Untuk Perluas Literasi Digital

Next Post

Tim Grisse ITS, Rancang Pengolahan Limbah Domestik Tanpa Emisi

Related Posts

Skystar Capital
Headline

Skystar Capital Fokus Cetak Startup Lokal Berdampak Global

22 November 2024
0
petani milenial
Headline

Minat Generasi Milenial terhadap Inovasi dalam Pertanian Cukup Tinggi

19 Juni 2024
0
mahasiswa Indonesia
Headline

Generasi Milenial dan X Berperan Besar Hilangkan Keraguan Teknologi oleh Gen Z dan Baby Boomer

12 Oktober 2023
0
Load More
Next Post
Tim Grisse ITS, Rancang Pengolahan Limbah Domestik Tanpa Emisi

Tim Grisse ITS, Rancang Pengolahan Limbah Domestik Tanpa Emisi

shopeepay

Transaksi Pengguna Baru ShopeePay Melonjak Hingga 70%

samsung knox

Fitur Samsung Knox Pastikan Data Penting Dalam Smartphone Terlindungi

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version