CARRO Hadirkan Seri Showroom Digital Bagi Konsumen Indonesia

CARRO Automall Point

CARRO Automall Point Digital. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Digitalisasi telah merubah cara berbelanja masyarakat Indonesia termasuk pada industri otomotif, dimana terlihat adanya peningkatan tren konsumen yang memilih membeli mobil secara online. Untuk itu CARRO, membuka showroom digital bernama CARRO Automall Point.

Showroom digital ini menawarkan berbagai pengalaman showroom interaktif, dimana konsumen dapat menelusuri semua opsi mobil bekas CARRO-Certified terbaru yang tersedia di CARRO secara virtual.

“Kami ingin memastikan bahwa kami memanfaatkan teknologi dan membuat inovasi digital yang dapat membantu konsumen dalam memilih mobil dan bertransaksi dengan cara yang mudah dan interaktif,” ucap Aditya Lesmana, co-founder CARRO dalam siaran pers Kamis (27/5/2021).

Dia menerangkan, CARRO Automall Point yang berlokasi di BSD Tangerang  memberi akses informasi lengkap, termasuk informasi harga, fitur, dan riwayat mobil secara mudah kepada konsumen melalui platform digital. Bahkan ketika konsumen telah menemukan mobil pilihan, mereka memiliki opsi untuk melakukan test drive on the spot atau menjadwalkan test drive di rumah, dan CARRO akan mengirimkan mobil langsung ke alamat tujuan. Konsumen juga dapat memilih berbagai opsi pembayaran digital yang ditawarkan oleh CARRO termasuk melalui Tokopedia.

“CARRO Automall Point didesain untuk memberikan pengalaman membeli mobil bekas yang benar-benar menyeluruh dengan menggabungkan inovasi digital dan showroom tradisional di Indonesia,” kata Aditya.

CARRO menawarkan mobil bekas Certified Refresh. Ini artinya, setelah kendaraan melewati inspeksi ketat di 150 titik. Aditya menjamin semua mobil bekas di CARRO dijamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

Hingga saat ini, CARRO telah berhasil melayani permintaan mobil bekas berkualitas dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk mengirimkan mobil impian konsumen hingga ke daerah di luar Jawa, seperti Makassar, hingga Jayapura. Dan sebagai bagian dari layanan purna jual kepada konsumen, CARRO telah bekerjasama dengan lebih dari 40 bengkel yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

 

 

FAHRUL ANWAR

 

Exit mobile version