Cashbac Berikan Promo Pertengahan Juni

Untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat urban, PT Global Pay Indonesia meluncurkan aplikasi Cashbac (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Usai melewati libur panjang dan kembali beraktivitas, Casbac menghadirkan beragam promo cashback spektakuler. Aksi ini untuk memberikan kebebasan dan keseruan bagi pengguna untuk menikmati cashback di merchant favorit.

Ada empat promo cashback di Promo Arus Balik dengan penawaran promo: Serba Rp15 Ribu, Buy 1 Get 1 Tuesday, Midweek Booster, dan Back to Work. Pengguna bisa membeli menu pilihan tertentu dengan harga Rp15.000 di beberapa merchant pilihan. Promo Serba Rp15 Ribu ini berlaku untuk menu spesifik dan berbeda setiap merchant.

Khusus untuk Selasa, 18 Juni dan 25 Juni, Cashbac akan memberikan penawaran Buy 1 Get 1 pada beberapa merchant pilihan. Promo ini dapat menjadi pilihan menarik bagi pengguna Cashbac yang ingin menikmati menu favorit lainnya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi usai pembelian pertama untuk menu spesifik. Pengguna bisa mendapatkan detail promo Buy 1 Get 1 pada link https://cashbac.com/blog/buy-1-get-1-cashbac-hadir-lagi/.

Kemudian promo Midweek Booster yang berlaku pada Rabu, 19 dan 26 Juni. Pengguna bisa mendapatkan detail promo Midweek Booster pada link https://cashbac.com/blog/tengah-minggu-butuh-energi-lets-enjoy-midweek-boosters-dari-cashbac/.

Selain itu, ada promo Back to Work untuk menyambut pelanggan yang mulai kembali berkerja usai libur panjang dengan promo cashback besar-besaran hingga 30%, yang dapat dinikmati tanpa minimum pembelian dan tanpa batas maksimum cashback.

Promo Back to Work berlaku setiap hari dari 17 Juni hingga 30 Juni. Pengguna bisa mendapatkan detail promo Back to Work pada link https://cashbac.com/blog/back-to-work-bareng-cashbac/.

Selain itu, para pengguna Cashbac bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman, pengguna akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp25.000 setelah temannya mengunduh aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

STEVY WIDIA

Exit mobile version