youngster.id - Cashlez terus bergerak cepat dalam memperluas inklusi keuangan Indonesia. Kali ini, Cashlez mendukung generasi muda dan brand lokal Indonesia melalui Loca Market.
Ini adalah acara yang menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas generasi muda dalam bentuk creativepreneurship dengan mengusung konsep “One Stop Local Brand Festival”.
Melalui dukungan ini, setiap pengunjung dapat menikmati kemudahan pembayaran nontunai menggunakan kartu kredit/debit, LinkAja, OVO, dan YAP!.
CRO Cashlez, Leny Tan, mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi generasi muda dalam mengadakan kegiatan untuk pengembangan ekonomi nasional di era digital ini, terutama dalam hal pembayaran.
“Semoga kedepannya setiap pemilik usaha dapat menerima pembayaran nontunai dengan mudah dan meningkatkan cashless society di Indonesia,” ujar Leny Tan dalam keterangannya Senin (1/4/2019) di Jakarta.
Acara ini berlangsung dari tanggal 28 Maret hingga 31 Maret 2019 bertempat di The Space, Senayan City, Jakarta.
Ketua Pelaksana Loca Market, Yesi Budiono mengatakan bahwa Ia melihat Cashlez sebagai partner yang strategik karena menyelesaikan permasalahan transaksi terutama bagi Local Brand startup yang belum dapat kemudahan akses untuk mendapatkan mesin debit.
“Dengan menggunakan Cashlez, transaksi di tenant menjadi lebih mudah dan aman. Hal terpenting juga mesin Cashlez dapat diperoleh dalam waktu yang cepat,” ungkapnya.
Melalui solusi pembayaran yang memberikan keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi, Cashlez sebagai penerimaan pembayaran nontunai telah digunakan oleh lebih dari 3000 pemilik usaha di seluruh Indonesia. Cashlez berkomitmen untuk terus berinovasi dan mendukung
perekonomian nasional.
STEVY WIDIA
Discussion about this post