Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

CNA Gandeng PicMix Bidik Generasi Millenial Indonesia

5 Desember 2016
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
CNA Gandeng PicMix Bidik Generasi Millenial Indonesia

Assistant Vice President Marketing & Distribution for News Segment CNA, Cynthia Lim (tengah) didampingi founder PicMix Calvin Kizana (kiri) dan Sandy Colondam. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Channel NewsAsia (CNA) menjalin kerja sama platform media sosial buatan Indonesia PicMix, menyelenggarakan kampanye digital bertema CNA Brings You Home. Kampanye ini untuk membidik masyarakat Indonesia yang merupakan pasar terbesar di dunia Internet Asia saat ini.

Assistant Vice President Marketing & Distribution for News Segment CNA, Cynthia Lim, mengatakan, kampanye interaktif in ditujukan untuk generasi milenial Indonesia. “Indonesia adalah pasar yang sedang tumbuh pesat di Asia. Dan kami ingin menjangkau kaum muda Indonesia, untuk mencari tahu bagaimana kami dapat menyajikan berita yang berharga bagi mereka,” kata Cynthia pada peluncuran kampanye digital CNA Brings You Home digital, Sabtu (3/12/2016) di Jakarta.

Menurut dia, CNA sudah terdistribusi dengan baik melalui televisi berbayar dan menjangkau di lebih dari 28 negara dan 65 juta rumah-rumah di Asia. Dan Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar CNA saat ini. Karena itu, CNA menggadeng PicMix,platform media sosial lokal dengan pengguna lebih dari 28 juta.

Baca juga :   Mitra Bukalapak Kini Punya Layanan Pembukuan dan Pencatatan Utang

“Mereka dapat dengan bebas bercerita sekreatif mungkin dan mengartikan rasa kangen pada rumah tersebut dengan versi mereka sendiri,” kata Cynthia, disela peluncuran kampanye CNA Brings You Home, di FX Mall, Jakarta, Sabtu (3/12).

Konsep kampanye digital mereka adalah mengajak diaspora Indonesia untuk mengirimkan cerita mereka melalui situs CNA (channelnewsasia.com) atau PicMix dengan menggunakan hashtag #LagiKangen (#IMiss) dan #CNABringsYouHome. Partisipan pun dapat dengan bebas bercerita sekreatif mungkin dan mengartikan rasa kangen pada suasana Indonesia versi sendiri.

“Melalui kampanye ini kami ingin menunjukkan bahwa CAN lebihd ari sekadar saluran berita. Kami mencoba untuk menyentuh emosi penonton akan hal-hal yang relevan dalam kehidupan mereka,” ujar Cynthia lagi. Dengan aspek sosial media dan kampanye interaktif semacam ini, CNA berharap dapat melibatkan para milenial Indonesia.

CNA dan PicMix akan memilih lima cerita terbaik untuk diwujudkan secara langsung dalam cerita mereka serta didokumentasikan seluruh pengalamannya. Bagi mereka yang menang akan difilmkan dan ditayangkan di Channel News Asia, channelnewsasia.com, dan PicMix.

Baca juga :   Christian Hutabarat : Lahirkan Budaya Politik Baru Lewat Platform Digital

Menurut Calvin Kizana pendiri sekaligus CEO PicMix, kerja sama dengan CNA merupakan peluang bagus bagi PixMic untuk menjangkau lebih jauh orang-orang Indonesia yang ada di luar negeri.

“PicMix merupakan sarana untuk berekspresi dan berkreatifitas secara digital yang banyak digunakan oleh generasi muda. Apalagi, kampanye ini mengangkat budaya kebersamaan antar keluarga maupun teman-teman untuk tetap saling terhubung dan mengingat tentang Indonesia,” kata Calvin.

Dia juga yakin tidak menutup kemungkinan pengguna yang bukan orang Indonesia juga akan menjadi user PicMix. “Kampanye ini juga jadi salah satu kendaraan kita untuk ekspansi ke luar negeri. Kerja sama ini strategic nih, kita bisa dibawa dan jumlah user kita akan bertambah,” tuntasnya.

Baca juga :   Roberto Thamrin dkk. : Sukses Mengembangkan Aplikasi Media Sosial yang Diunduh Anak Muda di Seluruh Dunia

 

STEVY WIDIA

Tags: Channel NewsAsia (CNA)CNABringsYouHomekampanye digitalLagiKangenPicMix
Previous Post

Shell Dukung Perkembangan Otomotif Terkini

Next Post

PT Pos Perkenalkan Pasar Digital

Related Posts

Giorrando Grissandy : Bantu Pelaku Usaha Dalam Pemasaran Digital
Creativepreneur

Giorrando Grissandy : Bantu Pelaku Usaha Dalam Pemasaran Digital

26 Februari 2021
0
Christian Hutabarat : Lahirkan Budaya Politik Baru Lewat Platform Digital
Technopreneur

Christian Hutabarat : Lahirkan Budaya Politik Baru Lewat Platform Digital

17 November 2020
0
Roberto Thamrin dkk. : Sukses Mengembangkan Aplikasi Media Sosial yang Diunduh Anak Muda di Seluruh Dunia
News

PicMix Bermitra Dengan e-Mas

23 Desember 2017
0
Load More
Next Post
PT Pos Perkenalkan Pasar Digital

PT Pos Perkenalkan Pasar Digital

UGM Juara Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional

UGM Juara Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional

Ardiansyah Badiu : Wirausaha Merupakan Pilihan Terbaik

Ardiansyah Badiu : Wirausaha Merupakan Pilihan Terbaik

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version