Codashop dan ShopeePay Jalin Kerjasama Pembelian Kredit Game

Anak remaja di Indonesia semakin minati game digital. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Saat ini diperkirakan ada 60 juta gamers di Indonesia. Pasar yang besar ini mendorong naik pasar produk game items dan voucher game. Untuk mendukung kebutuhan akan hal itu, ShopeePay menjalin kerja sama dengan Codashop.

Kerjasama antara platform pembayaran dan layanan pembelian game items dan voucher game  ini untuk memberikan alternatif pembayaran digital yang mudah, aman, dan efisien. Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia mengungkapkan, melalui kerja sama ini, para online gamers di Indonesia dapat lebih mudah melakukan transaksi pembelian kredit atau voucher game dengan ShopeePay.

“Diterapkannya PSBB sejak lima bulan yang lalu tentunya berpengaruh secara positif terhadap tren bermain game online. Seiring berkembangnya industri game online di Indonesia, ShopeePay juga ingin turut berpartisipasi dalam menciptakan ekosistem pembayaran yang mudah dan aman bagi para pengguna,” kata Cindy dalam keterangannya, Senin (14/9/2020).

Untuk itu, ShopeePay menjalin kerjasama dengan Codashop untuk mendukung pembelian kredit permainan dari berbagai platform game terkemuka di Indonesia. Seperti Mobile Legends, VALORANT, Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, HAGO, dan berbagai game favorit masyarakat Indonesia lainnya.

“Saat ini, industri game tidak hanya dinikmati oleh para amatir saja namun juga para profesional yang fokus dan menjadikan industri ini menjadi mata pencaharian utama. Kami harapkan, dengan adanya kemudahan pembayaran untuk mendukung strategi para pemain yang ditawarkan oleh ShopeePay, dapat terus menggairahkan kompetisi yang sportif dan bersemangat,” kata Yolenta Winda, Senior Marketing Manager Codashop menambahkan.

Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat, ShopeePay juga menawarkan cashback hingga 30% untuk transaksi di Codashop.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version