Converse Luncurkan Koleksi Sepatu Berenergi Positif Pengusir Setan

converse

Koleksi Converse x SOULGOODS hadir di Lazada. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Converse, merek sepatu ternama asal Amerika Serikat meluncurkan koleksi terbaru yaitu Converse x SOULGOODS. Ini merupakan hasil dari kolaborasi pertama dari kedua brand dan terinspirasi dari budaya tradisional Tiongkok dalam mentransmisikan energi positif untuk mengusir roh jahat yang direpresentasikan melalui ikon kepala harimau.

Menariknya, koleksi kolaborasi Converse x SOULGOODS ini diproduksi sangat terbatas, yakni hanya sejumlah dua puluh sepatu per modelnya. Tentunya, koleksi menarik tersebut hanya dapat didapatkan oleh konsumen Indonesia secara resmi di Lazada dalam ajang Converse Super Brand Day.

“Converse merupakan salah satu merek fesyen terkemuka di dunia, kemampuannya untuk bertahan dengan terus berinovasi menciptakan koleksi yang tak lekang oleh waktu menjadikan merek ini senantiasa memiliki tempat di hati para penggemarnya. Oleh karnea itu, Lazada antusias menjadi e-commerce pilihan untuk penjualan koleksi sepatu edisi terbatas ini,” kata Jacopo Mor, Executive Vice President Fashion Categori Lazada Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (25/6/2021).

Tidak hanya hadir dalam pilihan warna netral, koleksi kolaborasi ini juga menyediakan pilihan warna yang lebih berani untuk para konsumennya, yakni warna oranye. Koleksi ini tersedia untuk model high-top khas Chuck Taylor 70 dan low-top khas Jack Purcell.

Koleksi terbatas dari Converse x SOULGOODS ini akan hadir pada 29 Juni 2021, tepat di pukul 11.00WIB. Koleksi tersebut dapat dilihat pada official store Converse di LazMall.

Sebagai tambahan, Converse juga akan meluncurkan koleksi ‘Hybrid Flowers’, yakni sebuah koleksi dengan desain yang terinspirasi dari bunga liar. Dilengkapi dengan pilihan warna hitam dan putih, koleksi ini tersedia dalam dua pilihan model, yakni high-top khas Chuck Taylor 70 dan low-top. Sesuai namanya, koleksi ‘Hybrid Floral’ memiliki corak bunga liar kering di bagian sol sepatunya dan diproduksi dengan kanvas premium 100% organik. Untuk menambah kenyamanan penggunanya, koleksi ini dilengkapi dengan bantalan extra berbahan OrthoLite, yakni merek dagang dari O2 Partners, LLC.

“Sebagai destinasi fesyen terkemuka di Asia Tenggara, Converse Super Brand Day merupakan salah satu perwujudan komitmen kami untuk selalu mendukung industri fesyen dengan selalu menghadirkan koleksi fesyen terbaik sekaligus mengakomodasi gaya hidup dan fashion statement untuk para pencinta sneakers di Indonesia” tutup Jacopo Mor.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version