Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Coocaa Luncurkan Produk Eksklusif di LazMall

6 Agustus 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Coocaa Luncurkan Produk Eksklusif di LazMall

Daniel Huang, Coocaa Project Manager, Skyworth Global E-Commerce dan Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience, Lazada Indonesia. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Coocaa, brand elektronik mutakhir berspesifikasi canggih khusus untuk konsumen mid-to-high berbasis di Shenzhen, secara resmi memperkenalkan dan meluncurkan 6 SKU terbaru yang terdiri dari 5 smart TV, salah satunya adalah smart TV Android 9.0 OS berukuran 6S”, serta 1 “Live-time” speaker Bluetooth.

Peluncuran ini bertepatan perayaan ulang tahun Coocaa. Untuk itu semua produk baru tersebut akan dijual khusus di LazMall selama 3 hari, mulai 8 Agustus 2019.

Daniel Huang, Coocaa Project Manager, Skyworth Global E-Commerce mengatakan peluncuran eksklusif di situs Lazada ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima Coocaa kepada para pelanggan dan mitra e-commerce.

“Coocaa sempat menjadi brand nomor 1 terlaris pada kategori peralatan rumah di Lazada. Selain itu, juga sebagai apresiasi atas loyalitas yang telah diberikan kepada kami selama satu tahun terakhir dan mengijinkan kami menjadi bagian di dalam rumah para konsumen dengan menvediakan pusat hiburan cerdas, canggih, namun tetap terjangkau bagi keluarga Indonesia,” ujar Daniel pada acara Coocaa bertemakan ‘Young and Restless’ Senin (5/8/2019)  di kantor Lazada Jakarta.

Baca juga :   Tawarkan Solusi Biaya Remitansi Lebih Murah, Flip Hadirkan Layanan Flip Globe

Peluncuran ini juga menandakan satu tahun sejak Coocaa meluncur secara eksklusif di situs Lazada Indonesia. ”Semakin banyaknya generasi Millennials dan Gen Z pintar teknologi nirkabel telah menghasilkan pendapatan mereka sendiri, mereka menuntut akses cepat, tanggap, dan nyaman ke hiburan mutakhir namun terjangkau, fungsional, dan bernilai tinggi. Kami menjawab kebutuhan para konsumen melalui pemilihan mitra penjualan online yang memiliki lingkungan multi kanal ritel dinamis guna menciptakan pengalaman luar biasa yang mengutamakan ketepatan waktu pengantaran barang, kemudahan, dan keamanan,” tambah Daniel.

Menurut dia, Coocaa telah mengoperasikan lebih dari 120 ASC (After Sales Center) di Indonesia. “Kami akan terus memperkuat kemitraan strategis kami dengan Lazada dengan meluncurkan lebih banyak Iagi produk inovatif, penawaran, promo, serta diskon menakjubkan, semua hanya untuk pelanggan Lazada kami di Indonesia. Oleh sebab itu, kami mendorong masyarakat untuk tetap aktif mengikuti aplikasi atau situs Lazada untuk mendapatkan produk kami dengan penawaran luar biasa,” pungkas Daniel.

Baca juga :   Pencarian di Platform E-Commerce Lampaui Mesin Pencari

Pada program ulang tahun Cooca kali ini, konsumen akan dimanjakan dengan rangkaian promosi, hadiah, serta penawaran menarik dari Coocaa di situs Lazada. LazMall memberikan akses mudah ke ribuan produk karya brand-brand terkemuka dunia, seperti Coocaa, dan memberikan fasilitas seperti jaminan produk 100% asli, kebijakan retur barang selama 15 hari, dan jasa antar barang hari esok.

Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience, Lazada Indonesia, mengungkapkan LazMall adalah mall virtual terbesar di kawasan Asia Tenggara yang menjamin produk bermutu terpercaya, jasa layanan andal, dan jaminan produk berkualitas.

“Hari ini menandakan setahun peluncuran resmi Coocaa di situs LazMall, dan dengan melihat pertumbuhan transaksi dan angka kunjungan kuat, kami sungguh bersemangat untuk memperkuat kemitraan bisnis kami dengan brand yang sangat dicintai oleh para konsumen,” kata Ferry.

Baca juga :   Dua Mahasiswa ITS Sukses Ciptakan Komponen Untuk Mengurai Limbah Beracun

Acara online untuk Coocaa’s Birthday Party dimulai pada pukul 00:00 WIB (tengah ma|am) pada 8-10 Agustus 2019. Produk Coocaa yang tersedia hanya di Lazada meliputi 4-unit smartW Android 9.0 OS dengan Infinity View dalam ukuran 65″, 55″, 50”, dan 40” . Kemudian, 1-unit Coocaa Lite OS TV dengan Infinity View, serta ”Live-time” speaker Bluetooth.

FAHRUL ANWAR

Tags: CoocaaLazMall
Previous Post

Bekraf Dorong Malang Kembangkan Potensi Game dan Aplikasi

Next Post

Kemenperin Dorong Pertumbuhan Startup Kerajinan dan Batik

Related Posts

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
Brand Personal Care
Headline

Brand Personal Care dan Beauty Lokal Catat Pertumbuhan Positif pada Tahun 2023

6 September 2023
0
Load More
Next Post
Ekspor Produk Kreatif Indonesia Harus Bangkit

Kemenperin Dorong Pertumbuhan Startup Kerajinan dan Batik

Apresiasi Kreasi Indonesia

Jamkrindo Permudah Akses Modal UMKM

Pemerintah Akan Bangun Infrastruktur Konektivitas

Facebook Akan Ganti Nama WhatsApp dan Instagram

Discussion about this post

Recent Updates

Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version