Coocaa Luncurkan Produk Eksklusif di LazMall

Daniel Huang, Coocaa Project Manager, Skyworth Global E-Commerce dan Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience, Lazada Indonesia. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Coocaa, brand elektronik mutakhir berspesifikasi canggih khusus untuk konsumen mid-to-high berbasis di Shenzhen, secara resmi memperkenalkan dan meluncurkan 6 SKU terbaru yang terdiri dari 5 smart TV, salah satunya adalah smart TV Android 9.0 OS berukuran 6S”, serta 1 “Live-time” speaker Bluetooth.

Peluncuran ini bertepatan perayaan ulang tahun Coocaa. Untuk itu semua produk baru tersebut akan dijual khusus di LazMall selama 3 hari, mulai 8 Agustus 2019.

Daniel Huang, Coocaa Project Manager, Skyworth Global E-Commerce mengatakan peluncuran eksklusif di situs Lazada ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima Coocaa kepada para pelanggan dan mitra e-commerce.

“Coocaa sempat menjadi brand nomor 1 terlaris pada kategori peralatan rumah di Lazada. Selain itu, juga sebagai apresiasi atas loyalitas yang telah diberikan kepada kami selama satu tahun terakhir dan mengijinkan kami menjadi bagian di dalam rumah para konsumen dengan menvediakan pusat hiburan cerdas, canggih, namun tetap terjangkau bagi keluarga Indonesia,” ujar Daniel pada acara Coocaa bertemakan ‘Young and Restless’ Senin (5/8/2019)  di kantor Lazada Jakarta.

Baca juga :   Upaya Mendorong Minat Kewirausahaan Sedari Dini

Peluncuran ini juga menandakan satu tahun sejak Coocaa meluncur secara eksklusif di situs Lazada Indonesia. ”Semakin banyaknya generasi Millennials dan Gen Z pintar teknologi nirkabel telah menghasilkan pendapatan mereka sendiri, mereka menuntut akses cepat, tanggap, dan nyaman ke hiburan mutakhir namun terjangkau, fungsional, dan bernilai tinggi. Kami menjawab kebutuhan para konsumen melalui pemilihan mitra penjualan online yang memiliki lingkungan multi kanal ritel dinamis guna menciptakan pengalaman luar biasa yang mengutamakan ketepatan waktu pengantaran barang, kemudahan, dan keamanan,” tambah Daniel.

Menurut dia, Coocaa telah mengoperasikan lebih dari 120 ASC (After Sales Center) di Indonesia. “Kami akan terus memperkuat kemitraan strategis kami dengan Lazada dengan meluncurkan lebih banyak Iagi produk inovatif, penawaran, promo, serta diskon menakjubkan, semua hanya untuk pelanggan Lazada kami di Indonesia. Oleh sebab itu, kami mendorong masyarakat untuk tetap aktif mengikuti aplikasi atau situs Lazada untuk mendapatkan produk kami dengan penawaran luar biasa,” pungkas Daniel.

Pada program ulang tahun Cooca kali ini, konsumen akan dimanjakan dengan rangkaian promosi, hadiah, serta penawaran menarik dari Coocaa di situs Lazada. LazMall memberikan akses mudah ke ribuan produk karya brand-brand terkemuka dunia, seperti Coocaa, dan memberikan fasilitas seperti jaminan produk 100% asli, kebijakan retur barang selama 15 hari, dan jasa antar barang hari esok.

Baca juga :   Sistem Penghitungan Tiket Bioskop Sebaiknya Terintegrasi

Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience, Lazada Indonesia, mengungkapkan LazMall adalah mall virtual terbesar di kawasan Asia Tenggara yang menjamin produk bermutu terpercaya, jasa layanan andal, dan jaminan produk berkualitas.

“Hari ini menandakan setahun peluncuran resmi Coocaa di situs LazMall, dan dengan melihat pertumbuhan transaksi dan angka kunjungan kuat, kami sungguh bersemangat untuk memperkuat kemitraan bisnis kami dengan brand yang sangat dicintai oleh para konsumen,” kata Ferry.

Acara online untuk Coocaa’s Birthday Party dimulai pada pukul 00:00 WIB (tengah ma|am) pada 8-10 Agustus 2019. Produk Coocaa yang tersedia hanya di Lazada meliputi 4-unit smartW Android 9.0 OS dengan Infinity View dalam ukuran 65″, 55″, 50”, dan 40” . Kemudian, 1-unit Coocaa Lite OS TV dengan Infinity View, serta ”Live-time” speaker Bluetooth.

FAHRUL ANWAR