Sabtu, 15 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Criteo Dorong UMKM Lokal Tingkatkan Traffic Melalui Situs Laman

20 April 2020
in News
Reading Time: 2 mins read
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Criteo SA perusahaan teknologi global yang memberdayakan tenaga pemasar dunia dengan iklan yang terpercaya dan berpengaruh, resmi mengumumkan ketersediaan global dari solusi pemasarannya untuk menghasilkan traffic, yang membantu pengiklan terhubung dengan audiens baru untuk mendorong keterlibatan dan meningkatkan traffic situs laman.

“Para pemasar di Asia Pasifik menghadapi tantangan untuk menjangkau audiens yang tepat dan hal ini menghambat mereka untuk mencapai performa bisnis yang diinginkan. Sebagai dampaknya, 44% dari mereka menghadapi masalah dalam mengukur hasil bisnis. Solusi upper funnel kami memenuhi permintaan peritel dan brand yang ingin terlibat dengan audiens baru saat mereka secara aktif menavigasi internet secara terbuka. Mereka adalah orang-orang yang
menemukan dan berinteraksi dengan brand di luar sana, dengan potensi transaksi hingga senilai US$ 800 miliar per tahun,” ujar Pauline Lemaire, Director of Account Strategy, Large Customers, Southeast Asia, Taiwan & Hong Kong Criteo melalui keterangan pers Senin (20/4/2020).

Baca juga :   15 Juta Orang Indonesia Ekpresikan Kebaikan di Facebook

Sebelumnya, dalam pengujian beta dengan lebih dari 750 klien, dengan solusi Traffic Generation memungkinkan pemasar untuk memengaruhi calon pengguna di momen genting saat meneliti, membandingkan, dan mempertimbangkan merek yang berbeda. Peluncuran ini memperluas portofolio Criteo di luar penargetan ulang di kanal pemasaran lain dan mencakup lebih dari 300 audiens di pasar yang dapat dimanfaatkan oleh peritel dan brand.

“Ini adalah perubahan yang menarik bagi Criteo, yang telah menyempurnakan konversi penargetan ulang, dan sekarang memungkinkan pemasar untuk fokus mendorong hasil yang lebih tinggi dalam siklus pembelian produk mereka,” tambahnya.

Menurut data Criteo, rata-rata pengguna akan menghabiskan hingga empat minggu untuk memutuskan merek yang tepat untuk kebutuhan mereka, dan 73% orang bersedia untuk mempertimbangkan merek yang sama sekali baru selama proses pengambilan keputusan.

Lebih jauh, ia menambahkan dengan data yang tersedia secara real-time dari pihak pertama, dan AI Engine Criteo yang terkenal, pemasar dapat menjangkau dan terlibat dengan pengguna pada saat yang tepat ketika mereka siap dan ingin menemukan produk baru.

Baca juga :   SRC Gandeng Ekosistem Grab Indonesia Dukung 225 Ribu Mitra Toko Kelontong

“Wilayah Asia Pasifik mendorong transformasi digital, memimpin alokasi dana iklan digital di seluruh dunia. Perkiraan terbaru menyebutkan bahwa total pengeluaran iklan media di wilayah ini akan mencapai US$ 234,39 miliar pada tahun 2019, tumbuh pada tingkat 8,2%. Sebagai pemimpin dalam digitalisasi, ada kecenderungan yang lebih besar bagi pemasar untuk melibatkan pelanggan secara real-time dan melayani iklan yang dirancang khusus di berbagai titik kontak dalam perjalanan pembeli,” tambah Lemaire.

Adapun, salah satu klien yang mendapat manfaat dari peningkatan traffic web yang menggunakan solusi Criteo Traffic Generation adalah COTTONINK, toko pakaian wanita lokal terkemuka di Indonesia.

“Criteo telah membantu meningkatkan traffic kami. Kami bisa mendapatkan banyak pengguna baru yang mengunjungi situs web kami karena Criteo. Tahun lalu, kami dapat menjangkau lebih dari 500 ribu pengguna baru dan audiens khusus yang menghasilkan peningkatan konversi,” kata Acessa Rebecca, Digital Marketing Manager COTTONINK.

Baca juga :   Program JAGO Jadikan Ratusan UMKM “Naik Kelas” Lewat Teknologi Digital

FAHRUL ANWAR

Tags: Criteo IndonesiaUMKM
Previous Post

UMKM Terus Berjuang, GrabExpress Catat 40% Peningkatan Pengiriman

Next Post

Alami Berkolaborasi Dengan eFishery Untuk Pembiayaan UKM

Related Posts

TikTok Food Fest 2025 Pertemukan Kreator, UMKM, dan Komunitas Pecinta Kuliner
Headline

TikTok Food Fest 2025 Pertemukan Kreator, UMKM, dan Komunitas Pecinta Kuliner

8 Oktober 2025
0
Usaha Ultra Mikro Perempuan
Headline

Kementerian UMKM Gelar Startup Acceleration Program 2025

3 September 2025
0
Amartha Bertranformasi Menjadi Layanan Keuangan Digital
Headline

Amartha Bertranformasi Menjadi Layanan Keuangan Digital

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Alami Berkolaborasi Dengan eFishery Untuk Pembiayaan UKM

Alami Berkolaborasi Dengan eFishery Untuk Pembiayaan UKM

Film KADET 1947, Refleksi Peranan Generasi Muda Lintas Zaman

Film KADET 1947, Refleksi Peranan Generasi Muda Lintas Zaman

Kerjasama Gelang Harapan dan Aksimuda

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version