Criteo Dorong UMKM Lokal Tingkatkan Traffic Melalui Situs Laman

youngster.id - Criteo SA perusahaan teknologi global yang memberdayakan tenaga pemasar dunia dengan iklan yang terpercaya dan berpengaruh, resmi mengumumkan ketersediaan global dari solusi pemasarannya untuk menghasilkan traffic, yang membantu pengiklan terhubung dengan audiens baru untuk mendorong keterlibatan dan meningkatkan traffic situs laman.

“Para pemasar di Asia Pasifik menghadapi tantangan untuk menjangkau audiens yang tepat dan hal ini menghambat mereka untuk mencapai performa bisnis yang diinginkan. Sebagai dampaknya, 44% dari mereka menghadapi masalah dalam mengukur hasil bisnis. Solusi upper funnel kami memenuhi permintaan peritel dan brand yang ingin terlibat dengan audiens baru saat mereka secara aktif menavigasi internet secara terbuka. Mereka adalah orang-orang yang
menemukan dan berinteraksi dengan brand di luar sana, dengan potensi transaksi hingga senilai US$ 800 miliar per tahun,” ujar Pauline Lemaire, Director of Account Strategy, Large Customers, Southeast Asia, Taiwan & Hong Kong Criteo melalui keterangan pers Senin (20/4/2020).

Sebelumnya, dalam pengujian beta dengan lebih dari 750 klien, dengan solusi Traffic Generation memungkinkan pemasar untuk memengaruhi calon pengguna di momen genting saat meneliti, membandingkan, dan mempertimbangkan merek yang berbeda. Peluncuran ini memperluas portofolio Criteo di luar penargetan ulang di kanal pemasaran lain dan mencakup lebih dari 300 audiens di pasar yang dapat dimanfaatkan oleh peritel dan brand.

“Ini adalah perubahan yang menarik bagi Criteo, yang telah menyempurnakan konversi penargetan ulang, dan sekarang memungkinkan pemasar untuk fokus mendorong hasil yang lebih tinggi dalam siklus pembelian produk mereka,” tambahnya.

Menurut data Criteo, rata-rata pengguna akan menghabiskan hingga empat minggu untuk memutuskan merek yang tepat untuk kebutuhan mereka, dan 73% orang bersedia untuk mempertimbangkan merek yang sama sekali baru selama proses pengambilan keputusan.

Lebih jauh, ia menambahkan dengan data yang tersedia secara real-time dari pihak pertama, dan AI Engine Criteo yang terkenal, pemasar dapat menjangkau dan terlibat dengan pengguna pada saat yang tepat ketika mereka siap dan ingin menemukan produk baru.

“Wilayah Asia Pasifik mendorong transformasi digital, memimpin alokasi dana iklan digital di seluruh dunia. Perkiraan terbaru menyebutkan bahwa total pengeluaran iklan media di wilayah ini akan mencapai US$ 234,39 miliar pada tahun 2019, tumbuh pada tingkat 8,2%. Sebagai pemimpin dalam digitalisasi, ada kecenderungan yang lebih besar bagi pemasar untuk melibatkan pelanggan secara real-time dan melayani iklan yang dirancang khusus di berbagai titik kontak dalam perjalanan pembeli,” tambah Lemaire.

Adapun, salah satu klien yang mendapat manfaat dari peningkatan traffic web yang menggunakan solusi Criteo Traffic Generation adalah COTTONINK, toko pakaian wanita lokal terkemuka di Indonesia.

“Criteo telah membantu meningkatkan traffic kami. Kami bisa mendapatkan banyak pengguna baru yang mengunjungi situs web kami karena Criteo. Tahun lalu, kami dapat menjangkau lebih dari 500 ribu pengguna baru dan audiens khusus yang menghasilkan peningkatan konversi,” kata Acessa Rebecca, Digital Marketing Manager COTTONINK.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version