Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Cuponation Beri Peluang Diskon dan Penghematan Bagi Pembeli Online

20 April 2018
in News
Reading Time: 2 mins read
Cuponation Beri Peluang Diskon dan Penghematan Bagi Pembeli Online

Aplikasi CupoNation hadir di Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Global Savings Group sebuah grup penyedia solusi konten dagang global yang didukung oleh Rocket Internet, meluncurkan portal diskon premiumnya, CupoNation, di Indonesia. Portal terbaru ini akan memberikan masyarakat peluang belanja lebih hemat di berbagai toko online favorit.

“Kami yakin Indonesia merupakan pasar terbaik selanjutnya untuk meluncurkan portal ini. Peluncuran CupoNation di Indonesia akan membawa manfaat tidak hanya bagi pembeli online, namun juga e-commerce dan pengiklan yakni dalam memberikan nilai penting dengan cara menarik pengguna ‘discount-savvy’ ke portal belanja mereka yang pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan,” ungkap Igor Shapiro, Managing Director Asia Pacific and Eastern Europe dalam keterangannya, Kamis (19/4/2018).

GSG telah mengoperasikan lebih dari 100 portal dan alat digital yang memberikan komposisi tepat dari penemuan, rekomendasi, penawaran dan diskon untuk membantu para pembeli membuat keputusan belanja yang lebih cermat serta memudahkan para pengiklan menjangkau pengguna yang tepat dalam skala besar.

Baca juga :   Kolaborasi IoH dan Google Hadirkan Platform Digital Analisa Bisnis

Igor juga mengungkapkan, Indonesia memiliki populasi lebih dari 264 juta dan akan terus bertambah. Perusahaan layanan profesional global, Accenture, memperkirakan penetrasi internet di Indonesia akan tumbuh sebesar 50% di tahun 2022.

Perkiraan pertumbuhan signifikan digitalisasi yang diiringi dengan perniagaan digital pada akhirnya akan digerakkan oleh pembangunan positif Indonesia. World Bank memprediksikan Produk Domestik Bruto Indonesia akan terus tumbuh dengan rata-rata tahunan lebih dari 5 persen. Pembelian online juga diperkirakan akan tumbuh sebesar USD46,40 hingga USD78,10 per kapita dalam jangka waktu empat tahun ke depan. Selain itu, penelitian sebelumnya dari Accenture juga menyebutkan bahwa penggemar belanja online di Indonesia sangat menyukai diskon dan akan menjadikannya sebagai alasan untuk membeli.

“Indonesia memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat seiring dengan cepatnya pertumbuhan pasar e-commerce. Melalui peluncuran CupoNation di Indonesia, kami menghadirkan solusi konten dagang yang telah teruji di pasar global ke dalam ekosistem lokal, mempertemukan peritel dan pembeli, memberikan energi pada pertumbuhan ini. Dengan kekuatan tim, pengetahuan global, dan sinergi lokal yang kami lihat di negara-negara Asia Tenggara, kami percaya dapat menjadi portal kode diskon terdepan dalam beberapa bulan ke depan”, ucap Igor lagi.

Baca juga :   Kini Beli Produk Impor Lebih Mudah

Google dan Temasek melaporkan orang-orang di Asia Tenggara menghabiskan waktu lebih banyak di layanan internet ponsel daripada siapapun di muka bumi. Rata-rata orang Indonesia menghabiskan 3,9 jam per hari dengan telepon genggamnya, dengan perbandingan rata-rata hanya 2 jam per hari bagi orang di Amerika Serikat. Menurut GSMA Intelligence, ada 439 juta koneksi ponsel terdaftar di Indonesia dengan penetrasi SIM sebesar 166%.

Berbagai fakta tersebutlah yang membuat CupoNation di Indonesia hadir dengan layanan versi mobile yang responsif, memberikan ragam kupon online nan komprehensif dalam 13 kategori. Seluruh kategori ini didukung oleh toko online dan merek favorit Indonesia seperti, Lazada, Zalora, Tokopedia, Bhinneka, Matahari Mall, Blibli, Bukalapak, dan masih banyak lagi.

Baca juga :   Startup Indonesia Bertemu Investor Dari Silicon Valley di GVS 2018

“Kami ingin mentransormasikan cara masyarakat membeli dan bagaimana sebuah merek menjual di seluruh dunia. Peluncuran CupoNation di Indonesia merupakan bukti komitmen regional kami, memperkuat posisi kami di pasar Asia Tenggara dan Pasifik serta meningkatkan penawaran layanan global kami untuk terus membangun posisi sebagai penyedia konten dagang global terkemuka,” kata Andreas Fruth, Managing Director and Co-Founder of the Global Savings Group.

Sebelumnya CupoNation telah hadir di Singapore (2013), Australia (2014), dan Malaysia (2016), nama merek CupoNation mendapatkan popularitas dalam waktu yang relatif singkat di pasar Asia Tenggara dan Pasifik.

STEVY WIDIA

Tags: belanja onlinecuponationdiskon
Previous Post

Daur Ulang Limbah Plastik Kini Lebih Cepat

Next Post

Kasmu.id, Fintech Pinjam Meminjam Bagi UKM Bali

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
belanja online
Analyze

Mitgo: Dikontribusi Fashion, Belanja Online Indonesia Tunjukkan Pertumbuhan Pesat

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Kasmu.id, Fintech Pinjam Meminjam Bagi UKM Bali

Kasmu.id, Fintech Pinjam Meminjam Bagi UKM Bali

Prosesor Ryzen, Tingkatkan Standar Para Gamer Antusias dan Kreator

Prosesor Ryzen, Tingkatkan Standar Para Gamer Antusias dan Kreator

Bukalapak Latih Santri Dagang Online

Bukalapak Latih Santri Dagang Online

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version