Dapat Suntikan Modal, Startup Giladiskon Incar 3 Juta UMKM F&B

Fandy Santoso, Ceo and Co Founder Giladiskon. (Foto: istimewa)

youngster.id - Platform agregator diskon Giladiskon mengumumkan pendanaan perdana dari SOSV Ventures, manajemen investasi. Dengan pendanaan yang tak disebutkan jumlahnya itu, Giladiskon bakal memperkuat bisnis di Indonesia, dengan target hingga 3 juta UMKM Food and Beverages (F&B).

“Kami berencana memanfaatkan pendanaan ini untuk pengembangan produk serta merangkul jutaan UMKM ke dalam eksositem,” kata Fandy Santoso CEO Giladiskon dalam keterangan resmi Jumat (6/3/2020) di Jakarta.

Menurut dia, Gladiskon telah lulus dari Mobile Only Accelerator (MOX), program cross-border internet seluler yang beroperasi dengan dana US$700 miliar dari SOSV.

“Kami yakin pengalaman MOX di Asia Tenggara dan startup mobile internet akan membantu kami berkembang lebih cepat,” ujarnya.

Sejak 2017 sampai saat ini, Giladiskon mencatatkan lebih dari 1,5 juta pengguna. Giladiskon menampilkan promosi-promosi dari mitra F&B-nya kepada jutaan pengguna itu. Ada dua tipe promosi yang ditawarkan oleh Giladiskon, gratis dan khusus member GD+.

STEVY WIDIA

Exit mobile version