Dekorasi Hunian Semakin Diminati di Tengah Pandemi

furnitur

Produk furnitur Indonesia masuk pasar ekspor (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Mendekorasi ruangan menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan masyarakat selama pandemi ini. Tak heran jika subkategori furniture di Tokopedia mengalami kenaikan transaksi hampir 2 kali lipat, jika dibandingkan periode sebelum pandemi.

“Selama pandemi, transaksi subkategori Furniture di Tokopedia meningkat hampir 2 kali lipat, jika dibandingkan periode sebelum pandemi. Rak tanaman, kursi, kasur lipat, meja tamu dan lemari pakaian menjadi produk furnitur paling dicari di Tokopedia selama pandemi,” ungkap Fifa Italia Category Development Lead Tokopedia dalam keterangannya, Jumat (16/10/2020).

Contohnya produk dari Kemayo and Co yang beraroma khas Indonesia. Pegiat usaha lokal ini mengalami kenaikan transaksi di Tokopedia sebesar lebih dari 8 kali lipat selama pandemi. Atau Dekornata, UMKM penghasil produk perabotan rumah dari kayu. Selama pandemi, transaksinya di Tokopedia meningkat lebih dari 2 kali lipat. UMKM Mendekor juga yang mencatat lonjakan transaksi sebesar hampir 3 kali lipat di Tokopedia.

Demi mempermudah masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan akan produk rumah tangga, Tokopedia berkolaborasi dengan Bridestory menghadirkan Home Living SALEbrations selama 15-25 Oktober 2020. Masyarakat bisa menikmati berbagai penawaran menarik, termasuk diskon Flash Sale hingga 90%.

“Tokopedia berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat – termasuk pasangan muda – mendapatkan beragam produk rumah tangga dengan sejumlah penawaran menarik agar pengalaman berbelanja menjadi lebih menyenangkan dan efisien,” tambah Fifa.

Selain menyediakan berbagai pilihan produk dekorasi, Tokopedia juga menghadirkan layanan Proteksi Furniture. Masyarakat bisa memberikan perlindungan lebih pada furnitur baru yang dibeli melalui Tokopedia dengan premi yang sangat terjangkau, mulai dari sekitar Rp2.000.

Berlaku selama 24 bulan sejak pembelian, Proteksi Furniture ini dapat melindungi furnitur dari kerusakan, kehilangan, serta risiko FLEXAS seperti kebanjiran, kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version