Deliveree Sedia Layanan Truk Double Engkel Long

Deliveree. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bagi penggiat logistik, truk CDD Long yang juga dikenal dengan “double engkel long” atau “double long sasis”, telah menjadi salah satu armada paling populer di Indonesia. Dengan muatan kargo sekitar 5 ton atau 18 meter kubik, CDD long banyak digunakan khususnya untuk pengiriman antar kota atau kargo jumlah besar.

Melihat kebutuhan itu, Deliveree menghadirkan truk CDD Long yang dapat dipesan melalui aplikasi mobile atau webapp Deliveree.

“Deliveree menjadi satu-satunya platform logistik di Indonesia yang menyediakan pilihan armada paling banyak dan luas, mulai dari CDD Long hingga mobil kecil ukuran city car, khusus pengiriman barang dan kargo. Peluncuran CDD Long ini menjadi salah satu perwujudan komitmen kami untuk terus memberikan solusi logistik terlengkap bagi pelanggan,” ujar Reza Pahlevi, Head of Supply Deliveree dalam keterangannya, Rabu (5/9/2018) di Jakarta.

Selain dapat memesan truk CDD Long dari mana saja di seluruh Jabodetabek untuk pengiriman ke seluruh Pulau Jawa, harga CDD Long Deliveree juga ditawarkan di bawah rata-rata harga pasar.

Baca juga :   Ralali.com Gelar Coffee Journey

“Kami menjaga komitmen untuk memberikan solusi logistik bagi pelanggan bisnis dan individual, melalui harga pengiriman yang lebih terjangkau atau sekitar 20-30% lebih murah dari harga di pasaran,” tambah Rico Soselisa, Head of Commercial Deliveree.

Bagi Deliveree, peluncuran ini masih menjadi langkah awal. Untuk tahun ini dan tahun mendatang, Deliveree telah mengantongi agenda akan menghadirkan solusi logistiknya di beberapa kota lain di Pulau Jawa.

STEVY WIDIA