Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Dengar Tanggapan Langsung Dari Pelanggan, Petinggi ZALORA Gelar ‘Customer Service Day’

10 Desember 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Zalora

Tahun 2024, ZALORA Fokus pada Layanan Platform B2B dan Solusi e-Commerce (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - ZALORA menggelar ‘Customer Service Day’ dalam rangka menyambut animo belanja online yang tinggi seiring kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale, dimana para C-Level atau petinggi ZALORA Indonesia turun tangan langsung untuk berinteraksi dan menerima berbagai tanggapan dari para pelanggan setianya melalui jalur Customer Service. 

“Harbolnas ZALORA 12.12 Mega Sale merupakan perayaan belanja online yang paling ditunggu-tunggu oleh pelanggan kami sepanjang tahun. Kami ingin memastikan pelanggan mendapatkan akses dan pengalaman belanja terbaik bersama ZALORA, dengan tidak hanya memberikan diskon dan penawaran menarik, tapi juga alur operasional yang baik sehingga paket belanja dapat diterima di tangan pelanggan tanpa ada hambatan. Untuk itu, melalui ‘Customer Service Day’ ini, kami berharap dapat mendengar langsung tanggapan dari pelanggan sehingga dapat mengevaluasi operasional bisnis ZALORA lebih baik lagi kedepannya dalam melayani setiap kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda,” kata Bimo Darmoyo, Associate Director of Marketing ZALORA Indonesia, dalam keterangan pers, Jumat (10/12/2021).

Baca juga :   EKI Dance Company pentaskan EKI Update V.4.1

Berbagai tanggapan yang diterima ketika melaksanakan ‘Customer Service Day’ ini cukup beragam. Di antaranya pertanyaan lanjutan dari aktivitas giveaway sosial media ZALORA dengan para mitra, pengembalian produk melalui layanan ‘30 days free return’, hingga pertanyaan terkait promosi dan penawaran yang sedang berjalan dari ZALORA.

Customer Service merupakan jalur resmi di mana para pelanggan dapat berinteraksi dan menyampaikan tanggapan dan kebutuhan yang mereka miliki terhadap ZALORA. Oleh karenanya, dalam rangka melayani segala kebutuhan gaya hidup pelanggan, di hari spesial kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale kali ini, ZALORA meningkatkan sumber daya manusia guna melayani pelanggan selama 24 jam.

“Kami ingin memastikan pelanggan untuk dapat menerima paket dengan cepat dan tepat, tanpa harus khawatir mengantri karena animo belanja yang tinggi di periode kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale. Salah satunya dengan menambahkan sumber daya manusia 10 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan biasanya, baik sumber daya manusia untuk operasional gudang maupun tim customer service,” tutup Chrisdian Ardianto, Associate Director of Human Resources & General Affairs ZALORA Indonesia.

Baca juga :   Debut Online Jack Wills Tampil di Zalora

ZALORA 12.12 SALE dilaksanakan pada tanggal 1-17 Desember 2021 dan memiliki puncak kampanye terbaik pada 12 Desember 2021. Pada hari puncak ZALORA 12.12 Mega Sale, pelanggan dapat menikmati diskon terbesar seperti diskon hingga 95%, flash sale hingga 40% dan cashback hingga Rp 12 Juta. Selain itu, adapun berbagai penawaran dari mitra pembayaran yang tentunya juga dapat dimanfaatkan dan dimaksimalkan guna mendapatkan keuntungan belanja tambahan.

 

STEVY WIDIA

Tags: customer service dayzaloraZALORA 12.12 Mega Sale
Previous Post

Inilah 10 Anak Muda Inspiratif Peraih “Every U Does Good Heroes”

Next Post

Transaksi Digital DANA Untuk Game Tumbuh 103,95% Sepanjang 2021

Related Posts

Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal
Headline

Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal

1 Maret 2025
0
Zalora
Headline

Tahun 2024, ZALORA Fokus pada Layanan Platform B2B dan Solusi e-Commerce

5 Maret 2024
0
Zalora
News

Minat Akan Fesyen Lokal Meningkat, Zalora Kolaborasi Dengan 9 Desainer Indonesia

27 Februari 2024
0
Load More
Next Post
DANA game

Transaksi Digital DANA Untuk Game Tumbuh 103,95% Sepanjang 2021

Linkaja PGRI

Kolaborasi LinkAja, PGRI dan Paybill Untuk Digitalisasi Sektor Pendidikan di Indonesia

UniPin SEA Cosplay Competition

Ini Dia 10 Cosplayers Terbaik UniPin SEA Cosplay Competition

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version