DFSK Glory 58 Resmi Meluncur Ke Pasar Indonesia

Peluncuran produk DSFK terbaru Kamis (19/7/2018) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Setelah diperkenalkan pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) DFSK Glory 580 akhirnya resmi hadir di pasar Indonesia. Mobil asal Tiongkok ini memberi garansi selama 7 tahun.

“Beberapa varian terbaru dari model Glory 580 ini merupakan produk modern yang tentunya memiliki fitur canggih dan dilengkapi dengan teknologi berskala internasional ditambah dengan kualitas pabrik modern di Indonesia. Kami berharap ke depannya Glory 580 akan menjadi pilihan yang menarik bagi pasar Indonesia,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobil, pada peluncuran produk DSFK terbaru Kamis (19/7/2018) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Franz mengungkapkan saat ini Glory 580 tampil ke masyarakat Indonesia hadir dalam 4 varian dengan rentang harga Rp 245 juta hingga Rp 308 juta.

Menariknya, sebelum mobil berjenis SUV asal Tirai Bambu ini diluncurkan pihak DFSK sebelumnya juga telah memberikan kesempatan kepada para calon pembeli untuk melakukan test drive di ajang IIMS 2018 silam, dan sudah melakukan free booking.

Baca juga :   LOKET Tawarkan Harga Spesial Tiket Konser Franz Ferdinand

Pada peluncuran kali ini PT Sokonindo Automobil memberikan garansi bagi Glory 580 selama 7 tahun atau 150.000 km. Selain itu, SUV Glory 580 ini juga ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni mesin 1.8 L dan 1.5 L dengan pilihan transmisi manual dan transmisi otomatis CVT.

Garansi super lama atau yang disebut Super Warranty dari Glory 580, memang sengaja diberikan oleh pihak DFSK sebagai bukti akan kualitas terbaik yang akan diberikan Glory 580.

Selain masa garansi, cakupan garansi dari Glory 580 juga luar biasa, yang mencakup seluruh kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dll., membuat konsumen sepenuhnya dapat menikmati pengalaman berkendara tanpa rasa khawatir.

Tanpa harus melakukan perpanjangan layanan warranty, Glory 580 super warranty diberikan langsung oleh OEM, memberikan layanan profesional di semua layanan pemasaran, yang tidak hanya membuat garansi lebih terjamin, tetapi juga menghemat biaya garansi tanpa perlu memperpanjang. Selain itu, semua suku cadang disediakan langsung oleh DFSK OEM, dan komponen dengan barcode 2D dapat dengan tepat dicari secara global dan dipastikan anti-pemalsuan.

Baca juga :   Aplikasi Like Gunakan AI Untuk Sensor Konten Negatif

Tak cukup sampai disitu, bahkan untuk memudahkan konsumennya di Indonesia saat ini telah tersedia sebanyak 25 dealer resmi yang telah tersedia dan dalam waktu dekat pula pihak DFSK akan menambahnya menjadi sebanyak 25 dengan total menjadi 50 dealer di seluruh Indonesia.

“Saat ini sudah tersedia 25 dealer resmi DFSK yang tersedia. Dalam waktu kami akan menambahnya kembali sebanyak 25 dealer. Jadi totalnya menjadi 50 dealer telah siap dan ada di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

 

FAHRUL ANWAR