Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

DHL Express Akan Fokus Pada Kualitas dan Digitalisasi

18 Januari 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Mendukung Bisnis E-Commerce DHL Express Memesan Pesawat Baru

DHL Express meemsan Boeing 777 Freighter. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - John Pearson menjadi Anggota Dewan Direksi DHL Express mulai 1 Januari 2019. Langkah terbarunya adalah menetapkan bisnis DHL Express yang fokus pada kualitas dan digitalisasi.

Pearson yang efektif menjadi Anggota Dewan Direksi per 1 Januari 2019 berperan penting dalam kisah sukses satu dekade DHL Express dan diharapkan angka pertumbuhan terus berlanjut pada 2019 di divisi Express.

“DHL Express berhasil mencetak kisah sukses yang luar biasa selama sepuluh tahun terakhir, di mana pertumbuhan keuntungan kotor tahunan telah memberikan kontribusi finansial yang besar bagi Grup. Perkembangan ini sangat didorong oleh dedikasi kami terhadap kualitas, keterlibatan langsung dari 100.000 karyawan kami di seluruh dunia, dan budaya insane customer centric yang kami miliki,” kata John Pearson dalam keterangan resmi, Kamis (17/1/2019).

Baca juga :   Bukalapak Gandeng Paxel Untuk Jasa Logistik Cepat

Dia menegaskan, DHL Express bermaksud memanfaatkan perkembangan dalam perdagangan global di tahun-tahun mendatang dengan jaringannya yang tak tertandingi di 220 negara dan teritori. Sebagai hasil dari peningkatan pasar e-commerce, pasar-pasar di Eropa, AS dan Asia mengalami pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan menunjukkan potensi yang signifikan di bidang pengiriman ekspres lintas batas dalam wilayah konsumen. Selain itu, pasar-pasar ini terus membangun fondasi layanan logistik berbasis B2B di sektor-sektor industri seperti otomotif, ilmu pengetahuan dan kesehatan, perbankan, ritel dan teknologi.

“Saya bangga dapat membawa divisi Express ke level selanjutnya. Kami akan menggunakan semua kanal yang ada untuk mengubah setiap peluang demi peningkatan keuntungan kotor. Kami melakukan modernisasi armada udara regional dan antar-benua, terus berinvestasi dalam infrastruktur internasional dan teknologi inovatif kami, serta memastikan penyelarasan proses pengiriman kami dengan kebutuhan pelanggan untuk mempertahankan pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan yang sangat baik,” tandasnya.

Baca juga :   7 Langkah Aman Bagi Wi-Fi Rumah Anda

John Pearson, menggantikan posisi Ken Allen, yang kini menjadi CEO divisi DHL eCommerce Solutions yang baru dibentuk.

“Kami senang dengan bergabungnya John Pearson dengan Dewan Direksi kami. Ia memiliki rekam jejak yang terbukti dan pemahaman yang mendalam tentang bisnis ekspedisi. Pengetahuan operasional dan pengalaman bisnis John yang luas mengenai divisi ini akan memastikan kelanjutan alur pertumbuhan DHL Express yang berhasil di tahun-tahun mendatang,” kata Frank Appel, CEO Deutsche Post DHL Group.

STEVY WIDIA

Tags: DHL ExpressdigitalisasiJohn Perasonlogistik
Previous Post

Pintaria Gelar Video Competition Berhadiah Rp100 juta

Next Post

Go-Food Festival Hadir di Balikpapan

Related Posts

TIKI Perkuat Tranformasi Digital Untuk Lebih Relevan Dengan Generasi Digital
News

TIKI Perkuat Tranformasi Digital Untuk Lebih Relevan Dengan Generasi Digital

4 September 2025
0
Trafik Pengunjung Blibli.com Naik 250%
News

Pemerintah Tetapkan Aturan Program Potongan Harga Layanan Pengiriman Komersil

20 Mei 2025
0
Dukung UMKM, Lazada Fokus Strategi Hyperlokal dan Logistik Terpadu Di 150 Kota
Headline

Dukung UMKM, Lazada Fokus Strategi Hyperlokal dan Logistik Terpadu Di 150 Kota

6 Maret 2025
0
Load More
Next Post
Go-Food Festival Hadir di Balikpapan

Go-Food Festival Hadir di Balikpapan

Resmikan neuCentrIX Manado  Telkom Kembangkan Internet Indonesia Menuju Industri 4.0

Resmikan neuCentrIX Manado Telkom Kembangkan Internet Indonesia Menuju Industri 4.0

Acer Gelar Program Terima Kasih Pelanggan

Acer Gelar Program Terima Kasih Pelanggan

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version