youngster.id - Melalui program Digitarasa Batch kedua, terpilih 15 peserta terbaik. Mereka telah melalui proses seleksi ketat dari total 800 pendaftar dari Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar. Mereka mendapatkan pelatihan dan berkesempatan memperluas jangkauan pasarnya melalui GoFood.
VP Corporate Affairs Food Ecosystem Gojek, Rosel Lavina mengatakan, selama 5 tahun menjadi growth partner para UMKM kuliner, GoFood sangat memahami tantangan yang dialami para pelaku UMKM kuliner dalam mengembangkan usaha termasuk dalam hal manajemen bisnis, pemasaran, dan permodalan. Di masa pandemi, GoFood juga telah meluncurkan berbagai inovasi dan beradaptasi, serta tumbuh bersama para mitra usahanya.
“Berbekal pengalaman ini serta misi mendukung semakin banyak pengusaha kuliner agar mampu bertumbuh dan menjadi bagian dari ekosistem kuliner yang kuat di Indonesia, GoFood berbangga hati dapat terus memberikan dukungan lewat Digitarasa yang berbentuk pelatihan dan akses eksposur kepada pelanggan Gojek,” kata Rosel dalam jumpa pers virtual, Jumat (11/12/2020).
Dia menegaskan, untuk mengakhiri pelatihan Digitarasa Batch 2, GoFood memberikan kesempatan eksklusif bagi pengusaha kuliner peserta Digitarasa untuk menyapa pelanggan, khususnya di Kota Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya melalui program promosi GoFood atau ‘Promo Foodiskon: Resto Rekomendasi Chef Arnold’.
“Para pelanggan Gojek dapat mencoba dan menikmati pilihan kuliner andalan dari para startup kuliner yang telah kami kurasi ini dengan potongan harga spesial sampai dengan 30%,” lanjut Rosel.
Sementara itu CEO Digitarasa, Arnold Poernomo menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme peserta angkatan kedua yang tetap antusias mengikuti pelatihan secara online di masa pandemi ini.
“Kami berbangga hati bisa menjadi bagian dari perjalanan para peserta dan mendukung kemajuan bisnis kuliner di Indonesia. Walaupun dihadapkan dengan kondisi yang menantang, kelima belas peserta ini membuktikan bahwa mereka tetap bersemangat menimba ilmu dan mampu terus berinovasi dan bertumbuh,” ungkapnya.
Dia menerangkan, bersama GoFood Digitarasa telah mengkurasi menu kuliner pilihan dari brand resto para peserta. Selain itu produk pilihan tersebut hadir melalui Promo Foodiskon: Resto Rekomendasi Chef Arnold di halaman utama GoFood. “Saya harap Digitarasa dapat berkontribusi untuk visibilitas merek dan keberlanjutan usaha mereka kedepannya,” ujar Chef Arnold.
Program promo ini berlangsung dari tanggal 9 – 23 Desember 2020 dan menawarkan potongan harga sebesar 30% kepada pelanggan untuk mencoba berbagai pilihan kuliner andalan dari para peserta Digitarasa.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post