Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Disney Gaet Konsumen Digital di Asia Tenggara

15 September 2020
in News
Reading Time: 1 min read
Telkomsel Dukung Disney+ Hotstar Hadirkan Film Ikonik

Layanan VoD Disney+ Hotstar hadir di Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam beberapa tahun terakhir jumlah konsumen digital di Asia Tenggara bertumbuh pesat dan diperkirakan akan mencapai 310 juta pada 2025. Bahkan, pandemi Covid-19 telah mendorong ke gaya hidup digital. Ini menjadi peluang bagi brand untuk memperluas bisnis digital.

Untuk meraih peluang itu, The Walt Disney Company Southeast Asia menggelar Disney Funtastic Bazaar, bekerjasama dengan Shopee.

“Untuk pertama kalinya, pilihan merchandise berlisensi Disney terbanyak akan tersedia secara online, dalam satu tempat, menghadirkan kemudahan dan kesenangan untuk lebih banyak penggemar di Asia Tenggara,” kata Dan Dossa, Vice President & General Manager, Consumer Products, The Walt Disney Company Southeast Asia, India, Middle East and North Africa dalam keterangan pers Senin (14/9/2020).

Baca juga :   Tim Indonesia Jadi Runnerup di CODM Garena Invitational 2021

Program ini digelar bekerja sama dengan Shopee dalam rangkaian kemeriahan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung dari 11 – 17 September 2020.

Ian Ho, Regional Managing Director, Shopee mengatakan, dalam beberapa bulan terakhir, pertumbuhan e-commerce mengalami kenaikan yang signifikan. Saat ini, e-commerce bukan lagi pengecualian akan tetapi menjadi sebuah standar. “Inilah mengapa kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Disney untuk menghadirkan Disney Funtastic Bazaar di Shopee, yang akan menampilkan konten eksklusif bertema Disney, in-app games, dan live streams.” kata Ian Ho.

Dalam program ini berbagai produk dari brand Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars akan hadir secara ekslusif di semua negara tempat Shopee beroperasi.

Baca juga :   Belanja Konsumen di Toko Aplikasi Capai Rp465 Triliun Pada Triwulan I 2021

 

 

STEVY WIDIA

Previous Post

Potensi Ekonomi Digital RI Capai US$133 Miliar

Next Post

Gojek Luncurkan Fitur Daftar Mandiri Untuk Permudah UMKM Go Digital

Related Posts

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi
Headline

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
0
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah
News

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
0
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas
Headline

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
0
Load More
Next Post
Gojek Wirausaha, Agar UMKM Naik Kelas

Gojek Luncurkan Fitur Daftar Mandiri Untuk Permudah UMKM Go Digital

25 Ribu Unit Xiomi Redmi 9C Terjual Dalam 8 Menit

25 Ribu Unit Xiomi Redmi 9C Terjual Dalam 8 Menit

Keren! Mesh & Loop Alat Pemanen Energi Listrik Secara Hybrid

Keren! Mesh & Loop Alat Pemanen Energi Listrik Secara Hybrid

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version