youngster.id - Dalam beberapa tahun terakhir jumlah konsumen digital di Asia Tenggara bertumbuh pesat dan diperkirakan akan mencapai 310 juta pada 2025. Bahkan, pandemi Covid-19 telah mendorong ke gaya hidup digital. Ini menjadi peluang bagi brand untuk memperluas bisnis digital.
Untuk meraih peluang itu, The Walt Disney Company Southeast Asia menggelar Disney Funtastic Bazaar, bekerjasama dengan Shopee.
“Untuk pertama kalinya, pilihan merchandise berlisensi Disney terbanyak akan tersedia secara online, dalam satu tempat, menghadirkan kemudahan dan kesenangan untuk lebih banyak penggemar di Asia Tenggara,” kata Dan Dossa, Vice President & General Manager, Consumer Products, The Walt Disney Company Southeast Asia, India, Middle East and North Africa dalam keterangan pers Senin (14/9/2020).
Program ini digelar bekerja sama dengan Shopee dalam rangkaian kemeriahan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung dari 11 – 17 September 2020.
Ian Ho, Regional Managing Director, Shopee mengatakan, dalam beberapa bulan terakhir, pertumbuhan e-commerce mengalami kenaikan yang signifikan. Saat ini, e-commerce bukan lagi pengecualian akan tetapi menjadi sebuah standar. “Inilah mengapa kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Disney untuk menghadirkan Disney Funtastic Bazaar di Shopee, yang akan menampilkan konten eksklusif bertema Disney, in-app games, dan live streams.” kata Ian Ho.
Dalam program ini berbagai produk dari brand Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars akan hadir secara ekslusif di semua negara tempat Shopee beroperasi.
STEVY WIDIA
Discussion about this post