Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Doraemon Pop Up Shop Pertama di Asia

26 Oktober 2017
in News
Reading Time: 2 mins read
Doraemon Pop Up Shop Pertama di Asia

Peluncuran Doraemon Pop Up Shop pertama untuk pasar Asia. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Setelah sukses dengan program Doraemon Expo 2014 dan 2015, tahun ini AIIA resmi meluncurkan kampanye program terbarunya dengan konsep yang berbeda, yakni Doraemon Pop Up Shop pertama untuk pasar Asia.

Helena Irma selaku Direktur PT Berkat Animasi Internasional Indonesia (AIIA) mengatakan dengan mengusung konsep Pop Up Shop dengan tema D’Strict 2112 kuntuk dapat mendekatkan karakter Doraemon dengan para pecintanya yang kini telah menjadi remaja dan dewasa melalui dunia fashion. D’Strict 2112 terinspirasi dari gaya street style kaum urban yang mendominasi tren fesyen di kalangan anak muda.

“Tema ini menggambarkan sekumpulan anak muda yang menyukai POP culture Hits on the Street (HOTS) dan 2112 yang merupakan tahun kelahiran Doraemon dengan makna harapan untuk terus melangkah maju ke depan,” kata Helena, Rabu (25/10/2017) di Jakarta.

Helena juga mengatakan pada program Doraemon Pop Up Shop D’Strict 2112, pihaknya berkolaborasi dengan beberapa brand fesyen dan mall-mall ternama. Selain itu, juga menghadirkan model-model muda yang akan menampilkan berbagai produk dengan gaya street style favorit seperti Boomber Jacket, Denim, Deconstructed Jeans, Printed Travelling dan Adventurer Bags, Aksesoris hingga berbagai pernak-pernik menarik.

Baca juga :   Hadapi Liburan Akhir Tahun Traveloka Gandeng Doraemon

Bersamaan dengan peluncuran program, Pop Up Shop D’Strict 2112 juga akan dibuka perdana di Fountain Atrium West Mall Level 3A, Mall Grand Indonesia, Jakarta mulai 25 Oktober 2017 hingga 5 November mendatang dan akan berlanjut ke beberapa mall ternama lainnya di Jakarta dan Surabaya.

“Pop Up Shop D’Strict 2112 akan menjadi area yang dapat dikunjungi para pecinta Doraemon untuk mengobati rasa rindu mereka secara langsung. Selain itu, mereka juga dapat menemui dan membawa karakter kesayangannya di koleksi produk fesyen favorit dari brand ternama,” jelas Helena.

Selain berkolaborasi dengan beberapa brand fesyen, mal-mal ternama di Jakarta dan Surabaya, AIIA juga bekerjasama dengan celebgram yang hadir untuk memperlihatkan berbagai produk fesyen favorit yang cocok untuk berbagai kalangan, seperti Liza Elly yang mewakili segmentasi dewasa khususnya ibu muda, Febrian untuk segmen remaja atau dewasa pecinta traveling dan adventure. Juga, Patricia Gouw yang dikenal sebagai young fashion lifestyle untuk mewakili segmen remaja. Dalam proyek ini mereka diajak untuk memberikan referensi produk-produk terfavorit yang ada di Pop Up Shop D’Strict 2112.

Baca juga :   Pendapatan Harian Industri F&B Turun 40%

Kerjasama tersebut ditujukan untuk memberi gambaran bahwa karakter Doraemon bisa masuk di seluruh kalangan. Tidak hanya bagi anak-anak, tetapi juga bagi kalangan anak muda hingga keluarga yang memiliki selera fesyen tinggi.

“Untuk menjangkau pecinta Doraemon lebih luas lagi dan mempermudah mereka untuk mendapatkan koleksi dan produk yang diinginkannya, dalam waktu dekat ini kami juga berencana menjalin kerjasama dengan toko-toko online di Indonesia. Kami berharap dengan adanya Doraemon Pop Up Shop D’Strict 2112, semua elemen tersebut dapat menyatu dan menjadi tren baru dikalangan anak muda,” pungkas Helena.

FAHRUL ANWAR

Tags: DoraemonDoraemon Pop Up Shop Up Shop D'StrictD’Strict 2112
Previous Post

Canon Hadirkan Dua Kamera Sinema Profesional 4K Terbaru

Next Post

Google Bisnisku Permudah UKM Indonesia Berbisnis Online

Related Posts

Hadapi Liburan Akhir Tahun Traveloka Gandeng Doraemon
Headline

Hadapi Liburan Akhir Tahun Traveloka Gandeng Doraemon

3 Desember 2019
0
Load More
Next Post
Google Bisnisku Permudah UKM Indonesia Berbisnis Online

Google Bisnisku Permudah UKM Indonesia Berbisnis Online

Anugerah Pancawara 2017 : Apresiasi Untuk Penggerak Pasar Rakyat

Anugerah Pancawara 2017 : Apresiasi Untuk Penggerak Pasar Rakyat

Pengembangan UMKM Lewat Platform Digital

UKM Perlu Menerapkan Digitalisasi Ekonomi

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version