Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Dorong Masyarakat Migrasi Belanja Online Bahan Makanan, Kedai Sayur Luncurkan KedaiMart

8 Maret 2021
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Kedaimart

Gudang KedaiMart. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Kedai Sayur Indonesia, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group meluncurkan aplikasi KedaiMart.  Ini merupakan aplikasi untuk Business- to-Consumer (B2C) sebagai alternatif untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah.

Adrian Hernanto, selaku CEO Kedai Sayur Indonesia mengungkapkan, aplikasi ini merupakan bagian dari unit-unit bisnis yang sudah ada di Kedai Sayur. “Pesatnya perubahan gaya hidup masyarakat saat ini khususnya pada generasi muda, kami ingin menciptakan ekosistem pendukung untuk melengkapi unit-unit bisnis yang sudah ada di Kedai Sayur,” kata Adrian dalam keterangan pes, Senin (8/3/2021).

Kedai Sayur menunjuk Natalie Djuhandi sebagai Product Owner KedaiMart. Dia dinilai dapat membawa semangat dari anak muda, dan menjembatani pergeseran demografi pasar.

Baca juga :   Shoppe Gelar Festival Belanja Online Terbesar di Indonesia

Natalie mengatakan, pandemi ini telah memajukan gaya hidup masyarakat hingga 10 tahun ke depan. Sekarang, masyarakat Indonesia jauh lebih mengenal online digital platform, untuk mendukung gaya hidup mulai dari transportasi, perbankan, bahkan berbelanja untuk kebutuhan ritel.

“Mengikuti awal masuknya industri lain seperti marketplace, fashion, dan makanan siap saji, kami sangat percaya pada potensi industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) masih memiliki peluang yang besar. Di sisi lain, kami ingin menjawab kebutuhan masyarakat luas untuk memigrasikan proses belanja bahan makanan secara online, dengan mengembangkan aplikasi yang benar-benar menjawab tidak hanya kebutuhan pokok saja, tetapi juga kebutuhan yang sifatnya untuk kesenangan,” kata Natalie.

Baca juga :   Travelstop Raih Pendanaan US$3 Juta

Dia memaparkan aplikasi KedaiMart, memungkinkan para pengguna untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan sehari-hari tanpa harus mengantre dan pergi ke pasar tradisional atau supermarket. Selan itu, KedaiMart menjamin kualitas produk, karena pengguna diizinkan untuk “pick and choose” tingkat kesegaran produk yang mereka inginkan dan akan mendapatkan kompensasi 100% jika tidak sesuai.

Variasi produk di KedaiMart mulai dari bahan sembako, produk segar, barang kering, produk sanitasi, obat umum hingga bunga. Aplikasi KedaiMart sudah tersedia di Google Playstore dan App Store, dengan layanan yang tersedia di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

“Konsep ini akan terus berkembang, dan kami berharap layanan KedaiMart dapat tersedia di seluruh wilayah Indonesia,” tutup Natalie.

Baca juga :   eFishery Rilis Aplikasi Untuk Akses Permodalan Bagi Pembudidayaan Ikan

 

STEVY WIDIA

Tags: Aplikasi KedaiMartbelanja onlinefast moving consumer goods (FMCG)PT Kedai Sayur IndonesiaTriputra Group
Previous Post

Perempuan Muda Perlu Punya Sensitifitas Pada Lingkungan

Next Post

UniPin Ladies Championship, Buka Kesempatan Bagi Perempuan Berkiprah di Industri Game

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
belanja online
Analyze

Mitgo: Dikontribusi Fashion, Belanja Online Indonesia Tunjukkan Pertumbuhan Pesat

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
gamer perempuan

UniPin Ladies Championship, Buka Kesempatan Bagi Perempuan Berkiprah di Industri Game

Payfazz Umumkan Pendanaan Senilai Rp 767 Miliar

PAYFAZZ Tanam Investasi Strategis Pada Xfers Sebesar US$30 Juta

Tiga Tren Bisnis Untuk Angkat Pamor UMKM di Masa Pandemi

Tiga Tren Bisnis Untuk Angkat Pamor UMKM di Masa Pandemi

Discussion about this post

Recent Updates

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version