Dorong Peningkatan Pengguna Bima+ Tri Gelar Program Berhadiah Ganda

youngster.id - Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri kembali menghadirkan program apresiasi pelanggan bertajuk “Kebut Hadiah BombasTri“. Program yang berlangsung sejak 2023 ini sekaligus mendorong pengguna aplikasi Bima+ yang mayoritas pelanggan adalah anak muda, khususnya Gen Z.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Bilal Kazmi mengatakan, Tri selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Untuk itu, tahun ini, BombasTri hadir lebih besar dan lebih seru dengan double kesempatan menang berbagai hadiah, mulai dari voucher belanja, konsol game, motor vespa hingga mobil listrik.

“Semua ini mencerminkan komitmen kami untuk tidak hanya memberi penghargaan tetapi juga menciptakan pengalaman berkesan bagi pelanggan. Program ini juga sejalan dengan komitmen Tri untuk terus menghadirkan layanan yang lebih hemat dengan sinyal cepat, sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat di seluruh Indonesia,” ucapnya pada peluncuran Rabu (17/9/2025) di Jakarta.

Melalui BombasTri 2025, pelanggan Tri memiliki kesempatan ganda untuk menang. Tri juga berkolaborasi dengan Blibli dan Hotelmurah.com dalam menyediakan hadiah eksklusif bagi pelanggan setia. Setiap bulan, Top 200 Point Redeemers otomatis mendapatkan hadiah eksklusif tersebut tanpa diundi, sementara di akhir periode pelanggan juga tetap berpeluang meraih Grand Prize spektakuler, mulai dari Samsung Galaxy A56 5G, Nintendo Switch 2, ASUS ROG Strix G16, Vespa LX 125, hingga mobil BYD Atto 1 Dynamic.

Sementara itu VP Head of Loyalty & Engagement Indosat Ooredoo Hutchison Lucida Glory menambahkan, program yang berlangsung hingga 31 Desember 2025 ini mendapat sambutan antusias dari sekitar 24 juta pengguna aktif Bima+ setiap bulan.

“Sejak pertama diluncurkan pada tahun 2023, sudah ada 1 juta pengguna yang ikut serta program BombasTri. Kami berharap angka itu akan terus meningkat, ” ujarnya.

Menurut Lucida, mekanisme program loyalti ini sangat mudah. Setiap pembelian paket perdana atau isi ulang kuota senilai minimum Rp50.000, pelanggan otomatis mendapatkan tiket undian yang akan dikirimkan melalui SMS. Pelanggan juga dapat memperoleh tiket undian tambahan dengan menukarkan poin BonsTri melalui aplikasi bima+. Semakin banyak poin yang ditukarkan, semakin besar peluang pelanggan untuk meraih hadiah impian.

“Melalui Kebut Hadiah BombasTri, Tri tidak hanya menghadirkan hiburan dan hadiah, tetapi juga menegaskan rasa terima kasih kepada pelanggan setia. Program ini menjadi bukti komitmen Tri untuk memberikan manfaat yang relevan dan pengalaman berkesan, sejalan dengan misi IOH menghadirkan layanan digital kelas dunia bagi masyarakat Indonesia, ” pungkasnya.

STEVY WIDIA

Exit mobile version