DreamHub Kenalkan Coworking Space Premium Terjangkau

Pertumbuhan startup membuat para investor modal ventura datang ke Jakarta. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Ruang kerja bersama terus hadir di Indonesia. Yang terbaru adalah DreamHub, sebuah coworking space yang menawarkan ruang kerja komunal dengan fasilitas premium, namun tetap dalam rentang harga yang lebih dari sekadar menawarkan ruang kerja.

Yan Prasetya, CEO DreamHub, mengatakan bahwa DreamHub membawa visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan untuk mendukung perkembangan komunitas dan perusahaan-perusahaan perintis atau startup.

“DreamHub akan menjadi lebih dari sekadar ruang kerja komunal. Kami hadir dengan visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan, baik di bidang teknologi maupun yang lain melalui sinergi dan kolaborasi, itulah yang akan membedakan DreamHub dengan ruang kerja komunal lain di Jakarta,” kata Yan dalam keterangannya, Senin (8/10/2018) di Jakarta.

Pada peluncurannya yang mengusung tema Experience The Dream, DreamHub menggelar workshop dengan tema Developing The Brand is The Biggest Investment in Your Business. Dengan mengundang pembicara seperti Nadia Zein, Chief Happiness Officer, Circa Ideaworks dan Ray Rahendra, Creative Strategic Director GetCraft, workshop tersebut menekankan pada pengembangan konsep dan identitas dari sebuah merek agar dapat bersaing di era digital yang sangat ketat.

Baca juga :   Pertamina Gelar Latihan Ketrampilan Siswa SMK

“Peluncuran DreamHub yang dikemas dengan workshop ini akan menjadi acara rutin di DreamHub. Kegiatan ini kami adakan sejalan dengan visi perusahaan untuk melakukan pemberdayaan kewiraswastaan, baik di bidang teknologi maupun yang lain melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai komunitas dan perusahaan-perusahaan perintis,” tambah Widya Amalia, Strategic Marketing Manager DreamHub.

Berlokasi di Equity Tower lantai 22, Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan, DreamHub Coworking Space memiliki 11 ruang kerja privat, 38 kursi kerja, ruang rapat, dan ruang acara.

FAHRUL ANWAR