Dukung Kepraktisan Berbelanja, Alfacart.com Hadirkan Sistem Pembayarn O2O

Dukung Kepraktisan Berbelanja, Alfacart.com Hadirkan layanan (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

youngster.id - Alfacart.com menghadirkan peluang menarik bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di perantauan, untuk memanfaatkan sistem pembayaran Online-to-Offline (O2O) serta jaringan Pick Up Point Alfacart.com yang luas. Dengan begitu, masyarakat memperoleh kepraktisan berbelanja guna keperluan perayaan Lebaran di kampung halaman.

Membeli barang-barang di kota tempat tinggal untuk kemudian dibawa ke kampung halaman seringkali menimbulkan kerepotan. Jumlah barang bawaan menjadi semakin banyak dan beratnya pun menjadi kian bertambah.

Memahami kebutuhan dan situasi ini, Alfacart.com menawarkan kepraktisan melalui belanja online yang pemesanannya bisa dari mana saja dan kapan saja. Kini, mereka tak perlu lagi repot-repot membawa serta belanjaannya tersebut dalam perjalanan mudik mereka. Beli di kota, ambil di kampung halaman.

“Sebagai pelaku bisnis e-Dagang dengan jaringan terbesar yang terintegrasi dengan toko-toko Alfamart se-Indonesia, Alfacart.com dapat menghadirkan layanan yang kian memberikan kemudahan, kepraktisan, sekaligus kenyamanan kepada pelanggan yang hendak berbelanja barang-barang kebutuhan untuk keperluan perayaan hari raya di kampung halaman. Konsumen yang telah melakukan pemesanan barang-barang dari manapun dapat mengambilnya di toko-toko Alfamart terdekat dengan rumah keluarga di kampung halaman. Pembayaran juga dapat dilakukan di toko-toko tersebut pada saat pengambilan barang,” ujar Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer, Alfacart.com.

Dengan cara demikian, pemudik dapat mengurangi kerepotan yang disebabkan oleh banyaknya barang bawaan.

Pengambilan dan pembayaran di toko-toko Alfamart juga akan menawarkan jaminan kepada pelanggan akan terjaganya kualitas serta keutuhan barang-barang yang telah dipesannya. Jumlah barang-barang yang dipesan pun bisa menjadi lebih banyak.

STEVY WIDIA

Exit mobile version