Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Dukung Kepraktisan Berbelanja, Alfacart.com Hadirkan Sistem Pembayarn O2O

16 Juni 2016
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Dukung Kepraktisan Berbelanja, Alfacart.com Hadirkan Sistem Pembayarn O2O

Dukung Kepraktisan Berbelanja, Alfacart.com Hadirkan layanan (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Alfacart.com menghadirkan peluang menarik bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di perantauan, untuk memanfaatkan sistem pembayaran Online-to-Offline (O2O) serta jaringan Pick Up Point Alfacart.com yang luas. Dengan begitu, masyarakat memperoleh kepraktisan berbelanja guna keperluan perayaan Lebaran di kampung halaman.

Membeli barang-barang di kota tempat tinggal untuk kemudian dibawa ke kampung halaman seringkali menimbulkan kerepotan. Jumlah barang bawaan menjadi semakin banyak dan beratnya pun menjadi kian bertambah.

Memahami kebutuhan dan situasi ini, Alfacart.com menawarkan kepraktisan melalui belanja online yang pemesanannya bisa dari mana saja dan kapan saja. Kini, mereka tak perlu lagi repot-repot membawa serta belanjaannya tersebut dalam perjalanan mudik mereka. Beli di kota, ambil di kampung halaman.

Baca juga :   Gandeng 5.200 Mitra Usaha, GoFood Hadirkan Pesta Kuliner

“Sebagai pelaku bisnis e-Dagang dengan jaringan terbesar yang terintegrasi dengan toko-toko Alfamart se-Indonesia, Alfacart.com dapat menghadirkan layanan yang kian memberikan kemudahan, kepraktisan, sekaligus kenyamanan kepada pelanggan yang hendak berbelanja barang-barang kebutuhan untuk keperluan perayaan hari raya di kampung halaman. Konsumen yang telah melakukan pemesanan barang-barang dari manapun dapat mengambilnya di toko-toko Alfamart terdekat dengan rumah keluarga di kampung halaman. Pembayaran juga dapat dilakukan di toko-toko tersebut pada saat pengambilan barang,” ujar Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer, Alfacart.com.

Dengan cara demikian, pemudik dapat mengurangi kerepotan yang disebabkan oleh banyaknya barang bawaan.

Pengambilan dan pembayaran di toko-toko Alfamart juga akan menawarkan jaminan kepada pelanggan akan terjaganya kualitas serta keutuhan barang-barang yang telah dipesannya. Jumlah barang-barang yang dipesan pun bisa menjadi lebih banyak.

Baca juga :   Alfacart.com Berpartisipasi Untuk Anak-Anak Penderita Kanker

STEVY WIDIA

Tags: Alfacart.comjaringan Pick Up Pointsistem pembayaran Online-to-Offline (O2O)
Previous Post

IKEA Indonesia Gelar Kampanye IKEA Sale

Next Post

Kominfo Bentuk Relawan Teknologi Informatika

Related Posts

Alfacart Gelar Lomba Berburu Pokemon Berhadiah Smartphone
News

Alfacart.com Kolaborasi Dengan e-Commerce Untuk Pasar Groceries Online

6 Juni 2018
0
Layanan Belanja O2O Disukai  Pelanggan Alfacart
Headline

Jaringan O2O Perkuat e-Commerce

4 April 2017
0
Layanan Belanja O2O Disukai  Pelanggan Alfacart
News

Alfacart Gaet Unilever Untuk Perkuat Groceries

25 Maret 2017
0
Load More
Next Post
Kominfo Bentuk Relawan Teknologi Informatika

Kominfo Bentuk Relawan Teknologi Informatika

Promosi Perdagangan Gencar di Eropa Timur

Promosi Perdagangan Gencar di Eropa Timur

ASDP Luncurkan Mobile E-Ticketing

ASDP Luncurkan Mobile E-Ticketing

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version