Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Dusdusan.com Tawarkan Peluang Usaha

22 Februari 2017
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Dusdusan.com Tawarkan Peluang Usaha

Christian Kustedi, co-founder Dusdusan.com (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk memenangkan persaingan di industri e-commerce Dusdusan.com telah mengubah fokusnya dari berjualan langsung ke customer menjadi lewat perantara atau reseller. Perubahan ini menjadi peluang usaha bagi banyak orang untuk menambah pendapatan.

“Sejak fokus pada pengembangan reseller, pendapatan kita naik 20 % setiap bulan. Penjualan lewat reseller juga sudah mencapai di atas 90 %. Sedikit sekali yang masih membeli langsung di platform online Dusdusan.com,” ungkap Christian Kustedi salah satu pendiri Dusdusan.com, Selasa (21/2/2017) di Jakarta.

Produk yang dijual Dusdusan merupakan produk rumah tangga. Saat ini baru ada 20 jenis produk, yang ditargetkan akan menjadi 100 jenis produk sampai akhir 2017. Untuk reseller Dusdusan, jumlahnya sudah mencapai 23.000.

Baca juga :   Pemerintah Alokasikan Dana Pengembangan e-Commerce

“Dusdusan memiliki komunitas reseller terbesar dan berbasis online pertama di Indonesia. Sampai akhir tahun 2017, targetnya bisa memiliki 150.000 reseller,” tutur Christian.

Dia menyebut, bisnis ini menjadi peluang bagi Anda yang membutuhkan penghasilan tambahan dan tidak mau dikejar-kejar tutup poin.

“Dudsan.com hadir untuk membantu masalah itu. Follower bisnis kita supplier bisnis rumah tangga. Eksklusif tidak dijual di tempat lain,” ujarnya. Christian menolak kalau bisnisnya itu disebut mirip dengan MLM ataupun Direct Selling. Karena di Dusdusan, tidak ada yang namanya upline atau downline, tidak ada kewajiban merekrut orang, tidak ada tutup poin dan tidak ada target bulanan. Para reseller juga diberi ilmu berbisnis praktis di online learning center dan portal komunitas.

Baca juga :   SATU Indonesia Awards Jaring Anak Muda Pembuat Solusi di Masa Pandemi

“Dusdusan secara aktif menggerakkan para reseller-nya untuk merintis bisnis dengan brand dan nama toko masing-masing, dan kami menjadi supplier yang menyediakan produk-produknya untuk dijual. Jadi mereka bisa menjual produk-produk kami di marketplace lain atau di media sosial,” tutur Christian.

STEVY WIDIA

Tags: dusdusan.come-commercepeluang usahaproduk rumah tangga
Previous Post

Perkuat Pemberdayaan UKM, Kemendag Gandeng MatahariMall.com

Next Post

Gaun Wayang Meggie di NY Couture Fashion Week 2017

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Gaun Wayang Meggie di NY Couture Fashion Week 2017

Gaun Wayang Meggie di NY Couture Fashion Week 2017

Microsoft Tingkatkan Perlindungan Konsumen

Microsoft Tingkatkan Perlindungan Konsumen

Palo Alto Network - Prisma Cloud Darwin

Symantec Cloud Security Platform, Solusi Keamanan Cloud Komprehensif

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version