E-Commerce Sociolla Raih Pendanaan Seri B

Sociolla, startup kosmetik Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - E-commerce khusus produk kecantikan Sociolla telah mendapat pendanaan Seri B dengan jumlah yang tidak disebutkan. Dana segar tersebut mereka dapat dari perusahaan fesyen asal Jepang Istyle, serta East Ventures1.

Hal itu diumumkan Sociolla baru-baru ini di Jakarta. Startup yang didirikan oleh Christopher Madiam, John Rasjid, dan Chrisanti Indiana menyatakan, mereka akan menggunakan investasi ini untuk mengembangkan tim di divisi teknologi dan media, meningkatkan tenaga operasional, serta menambah fitur-fitur baru.

Sociolla didirikan oleh pada bulan Maret 2015 yang lalu. Hingga saat ini, Sociolla mengklaim kalau mereka bisa menawarkan produk dari 140 brand kecantikan, baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Setiap bulannya, mereka menerima lebih dari 8 juta kunjungan.

Pada bulan November 2015, Sociolla telah mendapatkan pendanaan Seri A sebanyak tujuh digit dalam dolar yang dipimpin oleh Venturra Capital. Dan kini mereka mendapatkan pendanaan dari Istyle, perusahaan di balik situs kecantikan @cosme.

Setelah pendanaan ini, Istyle akan bekerja sama dengan Sociolla untuk mengembangkan bisnis mereka ke Indonesia. Di tahun 2017 ini, mereka juga berencana untuk hadir di Taiwan, Hong Kong, dan Thailand.

Baca juga :   Bekraf Siapkan Dana Rp 10 M Untuk Permodalan Startup

 

STEVY WIDIA