Easy Deal Permudah Milenial Miliki Hunian

Alim Gunadi, CFO Strategic Development and Services Sinar Mas Land (ketiga dr kiri) dan Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land (keenam dr kiri) bersama perwakilan 12 bank mengikuti acara Grand Launching Sinar Mas Land Easy Deal yang berlangsung di Mall Taman Anggrek. Jakarta, 07 April 2018. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Harga properti yang kian melambung di berbagai daerah di Indonesia memang menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi kaum muda. Menanggapi kekhawatiran para milenial tersebut, Sinar Mas Land bekerja sama dengan 12 bank di Indonesia meluncurkan program Easy Deal.

Menurut Ishak Chandra, CEO Strategic & Development Sinar Mas Land, sebenarnya kaum muda tidak mengincar diskon rumah. Karena setelah didiskon, tetap saja uang muka rumah (DP) yang menjadi pintu masuk pembelian properti tetap tidak terjangkau kaum muda.

“Milenial itu sesungguhnya mencari program DP murah. Mereka mencari properti yang memiliki cara pembayaran, DP dan cicilan yang terjangkau,” jelas Ishak dalam keterangannya.

Untuk mendukung program Easy Deal ini, Sinar Mas Land menggandeng 12 bank di Indonesia, yaitu: BCA, CIMB Niaga, Maybank Indonesia, Permata, BRI, Bank Mandiri, BTN, BNI, UOB Indonesia, OCBC NISP, Panin, dan Bank Commonwealth.

Program Easy Deal yang belangsung dari April hingga Juli 2018 ini, diklaim menjadi salah satu solusinya. Sebab, program ini menawarkan berbagai manfaat, seperti keringanan pembayaran down payment mulai 5% hingga 10%, cicilan hingga 12 kali dengan direct discount hingga 20%.  Konsumen akan mendapat bantuan pembiayaan atas subsidi DP dari developer yang akan membantu pembayaran kepada pihak perbankan.

Baca juga :   Smartphone Ini Dukung Gaya Hidup Milenial Sukses

“Ekspektasi kami melalui program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian yang mudah serta keringanan dalam pembayaran DP dan cicilan,” pungkasnya.

 

FAHRUL ANWAR