youngster.id - Transaksi digital mulai menjadi perhatian banyak pihak. Untuk itu, perusahaan solusi pembayaran digital, Easypay Indonesia, akan memperluas ekspansi layanan mesin pembayar (self service kiosk).
Easypay adalah sebuah platform yang dinamis untuk kemudahan pembayaran utilitas, seperti: pembelian pulsa, paket data internet, token listrik, pembayaran BPJS, PDAM dan lain sebagainya. Sistem pembayaran tunai dapat dilakukan langsung oleh pelanggan, kapan saja, selama 24 jam.
CEO Easypay Indonesia, Andrey Bardyshev mengatakan, saat ini pihaknya telah memiliki 386 mesin pembayar di wilayah Jabodetabek. Dan berencana akan memperluas ekpansi bisnis ini.
“Kami memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pembayaran ataupun pembelian berbagai produk dan layanan online tanpa perlu menggunakan kartu kredit atau rekening bank untuk bertransaksi. Untuk itu sampai dengan akhir tahun ini, kami menargetkan dapat memasang 1.000 self service kios,” kata Andrey, pada acara Sahabat Easypay Gathering 2017 Jumat (8/9/2017) di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta.
Melalui mesin pembayaran yang disediakan Easypay, lanjut Andrey, semua pengguna dapat melakukan banyak transaksi, sebut saja misalnya pembelian pulsa, pembayaran listrik, pembelian tiket, pembayaran BPJS Kesehatan, hingga top up e-money.
Selain itu Easypay terus memperluas ekspansi bisnis dengan target rencana pemasangan 4.000 mesin pembayar di seluruh wilayah Indonesia.
“Setelah wilayah Jabodetebk, kami akan memperluas jangkauan ke sejumlah kota besar di Jawa, seperti Bandung dan Surabaya. Selain itu, kami juga memiliki rencana untuk ekspansi ke Singapura dan Vietnam,” kata Andrey lagi.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post