GO-JEK Masuk Daftar Perusahaan Change The World

GO-JEK Indonesia. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi, GO-JEK masuk dalam daftar Change the World . Ini adalah daftar vesi Fortune untuk 56 Perusahaan yang mengubah dunia.

GO-JEK menempati peringkat ke-17 bersama sejumlah perusahaan-perusahaan kelas dunia lainnya, seperti Apple (peringkat-3), Unilever (peringkat-21), Microsoft (peringkat-25), dan masih banyak lagi. GO-JEK menjadi satu-satunya perusahaan asal Asia Tenggara yang masuk dalam daftar tersebut.

“Ini adalah hasil dari kolaborasi begitu banyak pihak yang terus mendukung GO-JEK. Selain berterima kasih kepada masyarakat serta ratusan ribu mitra-mitra pengemudi, talent, dan mitra UMKM GO-JEK yang terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, kami juga ingin berterima kasih kepada pemerintah yang berperan sangat penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” kata Nadiem Makarim, CEO dan Founder GO-JEK dalam siaran pers baru-baru ini.

Menurut dia penghargaan ini, menjadi motivasi bagi dirinya dan GO-JEK untuk terus berkomitmen memberikan kontribusi positif terhadap visi pemerintah agar Indonesia dapat menjadi kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada 2020, sesuai yang diutarakan oleh Presiden Joko Widodo.

Baca juga :   ShopBack Bakal Berikan Diskon di OVO dan Go-Pay

Daftar Change the World diberikan kepada perusahaan-perusahaan dengan dampak sosial yang positif melalui strategi bisnis utamanya. Situs resmi Fortune menyebut bahwa daftar diprioritaskan kepada perusahaan dengan pendapatan tahunan di atas US$1 miliar.

“Kami fokus pada perusahaan yang sukses dengan niat baik menyelesaikan berbagai permasalahan sosial. Ada ribuan perusahaan yang masuk dalam penilaian kami, datang dari berbagai belahan dunia,” ujar Matthew Heimer, Features Editor Fortune dalam video resmi Change the World.

Menurutnya, beberapa nama dalam daftar yang terpilih tersebut sudah banyak dikenal. Namun pihaknya juga menyorot berbagai perusahaan yang mungkin belum pernah didengar sebelumnya, tetapi mampu membantu mengatasi masalah sosial dan tantangan lainnya.



STEVY WIDIA